Evalube Berbagi Donasi ke Panti Asuhan dan Takjil ke Mekanik Bengkel

DAPURPACUID – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia, distributor resmi merek oli Evalube, kembali menggelar kegiatan rutin tahunannya, yaitu ‘My Ramadhan, My Charity’.

Ajang ini disebutkan merupakan wujud nyata perusahaan dalam aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar, termasuk pada bulan Ramadhan ini.

Untuk tahun ini, Evalube telah menentukan enam pondok pesantren maupun panti asuhan yang bakal diberikan santunan, berupa perlengkapan sekolah bagi anak-anak yatim.

Tidak hanya itu, donasi berupa uang tunai untuk operasional harian pondok pesantren maupun panti asuhan tersebut.

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube, mengatakan aktivitas ini terus dilakukan oleh perusahaan merupakan wujud syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini.

Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar bagi para penghuni pondok pesantren maupun panti asuhan,” jelas Yomie.

“Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas,” imbuh Yomie, dalam siaran resminya, Senin (8/4).

Baca juga:  Evalube x Legenda Otomotif Indonesia Kembali Gelar Turing Jelajah Pulau Jawa

Rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana di enam kota besar tersebut sudah dimulai sejak 15 Maret – 1 April 2024. Berikut rinciannya:

1. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Al – Marhamah, Medan diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 1, Ferry Saleh didukung distributor resmi PT Capella Patria Utama.
2. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Siti Balqis, Palembang diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 2, Muhammad Ridha didukung distributor resmi PT Capella Patria Utama.
3. Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Al Arif, Serang yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 3, Abdul Mutholib didukung distributor resmi PT Nusantara Sidhayatra.
4. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Welas Asih, Tegal diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 4, Maman Suherman didukung distributor resmi PT Sarana Lancar Karya.
5. Donasi dan Santunan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras, Kediri yang secara simbolis diberikan oleh Area Sales Manager Evalube Region 5, Teguh Wismono didukung distributor resmi PT Mitra Muda Sejati.
6. Santunan kepada anak – anak yatim piatu di Panti Asuhan Nor Hidayah, Banjarmasin diwakili oleh Area Sales Manager Evalube Region 6, Rizal Pahlevi didukung oleh distributor resmi PT Anak Muda Retail.

Baca juga:  Evalube x Legenda Otomotif Indonesia Kembali Gelar Turing Jelajah Pulau Jawa

Tidak hanya itu, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ratusan mekanik bengkel yang tersebar di enam kota besar tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Evalube menggandeng para bikers dari komunitas Gila Motor yang ikut berbagi untuk memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel seperti yang dilaksanakan di kota Kediri.

Yomie berharap keseluruhan aktivitas tersebut mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama,” tutup Yomie. [dp/TH]

Previous articleMudik Gratis, ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik
Next articlePerdana, Daihatsu Ajak Paguyuban AHJ Buka Puasa Bersama