Harley-Davidson Hadirkan Pop-Up Store di Senayan City Mall

DAPURPACUID – JLM Auto Indonesia meresmikan Harley-Davidson pop-up store terbaru di Senayan City Mall, Jakarta. Tepatnya di ground floor (GF) pusat perbelanjaan itu.

‘Showroom’ mini tersebut bakal hadir di Senayan City Mall selama tiga bulan, mulai dari 5 April – 30 Juni 2024, dengan jam operasional pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Pengunjung dan pecinta merek moge asal Amerika dapat melihat langsung beberapa model Harley-Davidson, termasuk rangkaian apparel hingga aksesori (Harley-Davidson Genuine Merchandise).

Tak hanya itu, pada pop-up store seluas 104 m2 ini turut menghadirkan suku cadang dan aksesori resmi Harley-Davidson untuk menunjuang kebutuhan para penggunanya.

Pop-up store Harley-Davidson ini dirancang sebagai ruang berkonsep terbuka, yang memfasilitasi perjalanan pelanggan tanpa hambatan melalui model-model yang terpajang.

Selain itu, furnitur yang dipilih secara khusus serta penggunaan tekstur dan bahan yang berbeda mencerminkan individualitas dan fleksibilitas Harley-Davidson di tiap bagiannya.

Baca juga:  JLM Indonesia Hadirkan Harley Davidson Model 2024

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan, hadirnya pop-up store Harley-Davidson di Senayan City Mall sebagai upaya perusahaan memberikan pengalaman belanja di Kota Jakarta.

“Kami menawarkan beragam pilihan motor, plus koleksi lengkap Genuine Merchandise Harley-Davidson serta suku cadang dan aksesori resmi, guna memenuhi kebutuhan penggemarnya,” jelas Irvino.

Di dalamnya, pelanggan dapat menemukan Sportster S, Nightster Special, Pan America 1250 Special, Street Bob 114, Breakout 117, Fat Boy 114, Road King Special, Road Glide Special, Street Glide Special dan Ultra Limited.

Konsumen yang berminat dapat mengunjungi pop-up store Harley-Davidson® di Senayan City Mall, untuk informasi lebih lanjut terkait model, varian, warna, spesifikasi, dan jadwal pengiriman. [dp/TH]

Previous articleGelar Festival Foodies Palembang 2024, FIFGroup Tebar Promo Menarik
Next articlePromo Tenor Tiap Pembelian Honda BeAT Sporty CBS