Promo Tenor Tiap Pembelian Honda BeAT Sporty CBS

DAPURPACUID – Tak bisa dipungkiri, Honda BeAT series terus menjadi produk terlaris di jajaran skutik Honda yang dipasarkan seluruh main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.

Salah satu keunggulan utama skutik ini terus menjadi backbone penjualan diyakini tampilan sporty-nya nan kompak yang khas, sejak pertama kali diluncurkan pada 2008 silam.

Hingga lebih dari satu dekade eksistensinya, Astra Honda Motor terus mengembangkan berbagai desain hingga teknologi pada dapur pacunya, dengan mengikuti tren terkini.

Training Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang, Wahyu Budhi menuturkan, pengembangan motor BeAT series sarat dengan teknologi mumpuni.

“Salah satunya New BeAT series menggunakan mesin 110 cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power),” ungkapnya.

Penyematan teknologi mesin tersebut, tambah Wahyu, diklaim mampu menghasilkan tenaga 9 hp dengan torsi maksimal di 9,3 Nm yang sudah tergapai sejak putaran 5.500 rpm.

Baca juga:  AHM dan WMS Gelar Sertifikasi Guru SMK di Jakarta-Tangerang

“Namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3,” jelasnya dalam siaran resmi, Selasa (16/4).

“New BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan, yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter,” imbuhnya.

Promosi Special Gift

Untuk memberikan akses kemudahan sekaligus keuntungan memiliki Honda Beat Sporty khususnya varian Combi Brake System (CBS), PT WMS menghadirkan program menarik.

Pada promo yang berlangsung sampai akhir April 2024 ini yaitu special gift berupa jaket eksklusif. Hadiah tersebut berlaku baik pembelian secara tunai maupun kredit.

Syarat utamanya adalah Anda wajib terlebih dahulu menginstall aplikasi Wahana Honda atau Wanda, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Khusus untuk pembelian kredit ditambahkan juga dengan potongan tenor hingga tiga kali. Promo ini hadir sebagai apresiasi kepada konsumen yang terus memilih sepeda motor Honda dalam menemani mobilitas dan kegiatan sehari-hari.

Baca juga:  Upaya Honda Kupas Teknologi Motor Listrik ke Pelajar SMK

Informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat dilihat di laman web https://www.wahanahonda.com, atau bisa melalui aplikasi Wanda. [dp/TH]

Previous articleHarley-Davidson Hadirkan Pop-Up Store di Senayan City Mall
Next articleSuzuki Jimny 3-Door Terdampak Recall, ini Masalahnya