Polytron Hadirkan Fast Charging Station di 12 Kota

DAPURPACUID – Polytron makin serius untuk menggarap pasar motor listrik di Indonesia, melalui hadirnya outlet pengisian daya baterai (fast charging) di beberapa titik di Tanah Air.

Keberadaan outlet tersebut tidak hanya di Ibu kota Jakarta saja, melainkan telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dengan jumlah sebanyak 12 titik.

Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly meyakini langkah konkret melalui pengadaan outlet fast charging di 12 titik ini menjadi bukti mendukung pertumbuhan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Menurut Ilman, hadirnya pengisian daya cepat ini sebagai bukti produk motor listrik buatan mereka, produksi dan pelayanannya, dikerjakan secara maksimal dengan langkah konkret yang telah dilakukan.

“Dan keseriusan pembangunan fast charging tentu tak hanya di 12 lokasi, namun akan terus konsisten dan bertambah di kota-kota lain yang akan segera dibuka dalam waktu dekat,” imbuhnya dalam siaran resmi.

Baca juga:  SERES Boyong Konsep SUV Seharga 1 Miliar Lebih ke GIIAS 2024

Disebutkan bahwa pembangunan lokasi-lokasi fast charging selain berada di perkotaan juga merambah daerah-daerah pada titik-titik strategis yang mudah diakses oleh para konsumen.

Polytron sepakat kehadiran outlet ini juga memberi sinyal positif kepada pengguna, agar lebih yakin dalam menggunakan motor listrik, sebagai daya tarik dalam mendongkrak penjualan.

Teknologi fast charging yang dibangun dilengkapi teknologi terkini dalam mengisi ulang daya motor dengan lebih cepat dan efisien, jika dibandingkan dengan listrik biasa, yaitu pengisian 10 menit dapat menempuh jarak hingga 20 km.

Ilman berharap adanya fast charging station yang bisa dipakai secara cuma-cuma khusus motor listrik Polytron, langkah ini dapat memberikan dukungan lebih luas pada ekosistem kendaraan listrik secara keseluruhan.

“Termasuk dukungan terhadap penggunaan bahan bakar alternatif, inovasi teknologi ramah lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat akan manfaat kendaraan listrik,” pungkasnya. [dp/TH]

Berikut Lokasi 12 Jaringan Charging Station Polytron:
– Jl. Arteri Pondok Indah No.79, RT.003/05, RT.10/RW.2 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan;
– Jl. KS. Tubun 62, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat;
– Jl. Raya Siliwangi No.111B, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bekasi;
– Jl. Kartini Raya no. 28, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok;
– Jl. Soekarno Hatta No.338 Bandung, Jawa Barat;
– Jl. Kalijaga No. 11, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon;
– Jl. MT. Haryono No.457, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang;
– Jl. Ir. Soekarno No.18C Solo Baru. Madegondo, Grogol, Sukoharjo;
– Jl. Jend. Ahmad Yani No.36, Krajan, Panjunan, Kota Kudus, 59317;
– Jl. Raya Solo – Yogya KM. 19, Tegalsanggrahan, Sanggrahan, Prambanan, Klaten;
– Jl. Rungkut Industri IV No.26, Rungkut Tengah, Gn. Anyar, Surabaya;
– Jl. MH. Thamrin No.53, Ajung, Kec. Ajung, Jember.

Previous articleMG Indonesia ‘Utus’ Dua Modelnya Tempuh Rute Ke Mandalika
Next articleVespa 140th of Piaggio, Edisi Terbatas Cuma 140 Unit