Megahnya Hyundai City Store Pertama ini, Bisa Jajal Mobil Listrik Loh!

DAPURPACUID – PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) melalui Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue, telah menunjukkan inovasi terkini dalam kemudahan bagi konsumen.

Mengusung konsep City Store, ‘showroom mungil’ yang berada Mall Lotte Shopping Avenue ini telah resmi dibuka oleh PT Hyundai Motors Indonesia, Oktober 2020 lalu.

Dan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan ini telah didapuk sebagai diler pertama yang berada di dalam area mal itu, dan menjanjikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan.

Dealer in Charge Hyundai Gowa, Hariyadi Kaimuddin mengaku bangga bisa menjadi diler berkonsep City Store pertama dan menjadi cabang flagship bagi Hyundai di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan,” papar Hariyadi, disela temu media Hyundai Lotte Mall Kuningan, Jakarta, Senin (29/4).

Hyundai City Store Lotte Shopping Avenue berada di lantai GF dengan luas 447 m2, yang menampilkan empat unit display, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, serta ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi.

Baca juga:  Hyundai Undang Anak Yatim Kunjungi Pabrik Pembuatan Mobil Listrik

Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit mereka yaitu informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Menariknya, pengunjung maupun pelanggan juga dapat menikmati zona permainan trek balap WRC dengan menggunakan Hyundai i20 coupe sebagai simulator unitnya.

Sesuai dengan tagline-nya yaitu ‘Your First Choice’, Hyundai Gowa pun menawarkan kemudahan transaksi dan mengutamakan pengalaman terbaik untuk semua pelanggan.

Tidak hanya itu, Hyundai Gowa juga menyediakan unit test drive line up mobil listrik Hyundai yakni Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6, yang bisa diuji oleh calon konsumen.

Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial berupa DP ringan dan cicilan ringan di seluruh cabang Hyundai Gowa.

Pelanggan yang ingin memiliki mobil listrik premium dengan harga terjangkau maka cukup merogoh kantong untuk cicilan mulai dari 10 juta-an per bulan, dan dapat membawa pulang Ioniq 5.

Baca juga:  Hyundai Gowa Berikan Hadiah Motor Buat Pelanggan Beruntung

Pelanggan tidak perlu bingung untuk peralatan chargingnya, karena harga sudah termasuk pembelian unit charger sedangkan untuk penambahan daya/penarikan listrik akan dibantu untuk berkoordinasi dengan PLN.

Mudahnya lagi, dengan adanya subsidi pemerintah maka biaya perpanjangan STNK nantinya hanya senilai dengan perpanjangan STNK motor, untuk di Jakarta estimasi kisaran Rp500.000. [dp/EK]

Previous articleWahana Gelar Kompetisi Safety Riding Regional Jakarta-Tangerang
Next articleRaih Podium Dua, Marc Marquez Bikin Bangga Federal Oil