Chery Kejar Target 4.000 Konsumen Pertama Omoda E5 di PEVS 2024

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memboyong model kendaraan listrik andalannya yakni Omoda E5, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Dengan tema ‘New Energy, New Eco, New Era’, Chery memberikan keleluasaan kepada pengunjung untuk datang ke anjungan dan mengeksplorasi seluruh keunggulan Omoda E5.

Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan mengeklaim, sejak diluncurkan secara global di Indonesia (world premiere) awal Februari 2024, Omoda E5 berhasil meraih antusiasme tinggi dari konsumen.

“Kami bersyukur dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para penikmat otomotif khususnya untuk mobil listrik di Indonesia terhadap Omoda E5,” tuturnya.

Menurutnya, dengan kemunculan perdana di PEVS 2024 menjadi bukti komitmen Chery untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk berteknologi tinggi yang inovatif.

“Sekaligus dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat akan kendaraan listrik berkualitas tinggi,” imbuh Rifkie, disela pembukaan booth Chery di JIExpo Kemayoran, Selasa.

Baca juga:  Chery iCar 03 Sudah Bisa Dipesan, Segini Uang Mukanya

Permintaan Tinggi

Sejak pertama kali dimunculkan, Omoda E5 diklaim telah mendapatkan pujian dari khalayak ramai akan tampilannya yang futuristik, sporty dan sangat fashionable.

Berbagai kesempatan pun diberikan bagi masyarakat untuk menguji SUV crossover berbanderol khusus Rp488.800.000, dimana angka ini berlaku bagi 4.000 konsumen pertama.

Chery Indonesia mencatat jumlah pemesanan Omoda E5 sampai saat ini diklaim telah berjumlah lebih dari 3.600 unit. Dan pada Maret lalu, sebanyak 1.000 konsumen telah menerima unitnya.

Serah terima unit Omoda E5 pun berlanjut di bulan berikutnya kepada 600 konsumen. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit Omoda E5 pada bulan ini.

Seperti diketahui, untuk ke-4.000 konsumen, Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis 1 tahun, serta gratis update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur, demi kemudahan para penggunanya.

Baca juga:  Omoda E5 Pure, Perkuat Penguasaan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Selain itu, pemilik Omoda E5 memberikan secara cuma-cuma V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Komitmen Chery Membangun Infrastruktur Mobil Listrik

Chery tak hanya berfokus dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, tetapi juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung penggunaannya.

Saat ini, Chery telah memiliki 60 jaringan resmi di seluruh Indonesia dengan 17 diler di antaranya memiliki standarisasi dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik.

Chery pun tengah mempersiapkan 20 diler yang saat ini tengah dalam tahap pengembangan untuk menyediakan layanan EV, demi memudahkan akses pelayanan kepada seluruh pemilik Omoda E5. [dp/TH]

Previous articleBooth Honda Hadirkan EM1 e: dan EM1 e: Plus di PEVS 2024, Ada Promo Loh!
Next articleBYD Indonesia Bakal Bangun Pabrik di Subang Smartpolitan