Seva Beri Kisi-kisi Beli Mobil Baru ‘Anti Ribet’ Buat Bikers

DAPURPACUID – Bersamaan dengan digelarnya kegiatan ‘Daihatsu Kumpul Sahabat’, Minggu (28/4) lalu, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA turut memeriahkan acara itu.

Pada acara yang berlangsung sehari penuh ini, SEVA menggelar bincang santai bersama pengunjung dengan tajuk ‘From Rides to Drives: Membeli Mobil Baru Untuk Sahabat Roda Dua’.

Dalam sesi ini SEVA berbagi tips kepada calon konsumen untuk lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil.

Chief Marketing & Growth SEVA, Dadi Hendriadi mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan aman, nyaman dan transparan.

“#JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen,” jelasnya, para keterangan resminya, Senin (29/4).

Menurut Dadi, bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil pertama sebagai mobilitas utama pengganti sepeda motor harus bijak, dengan mempertimbangkan beberapa faktor.

Baca juga:  Customer Gathering Garda Oto Hadir di Balikpapan

Dia memaparkan bahwa faktor-faktor tersebut misalnya harus mengutamakan kebutuhan, serta kemampuan finansial dari masing-masing konsumen. Berikut tipsnya.

1. Beli Mobil Sesuai Kebutuhan
Setiap mobil tentu memiliki fitur, pelengkap, serta kelebihannya masing-masing, namun tidak semua konsumen membutuhkan seluruh fitur yang ditawarkan.

SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA akan mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

2. Alokasikan Anggaran Dengan Bijak
Salah satu faktor penting dalam pembelian mobil pertama bagi pemilik sepeda motor adalah menyusun strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP.

Konsumen dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang akan membantu konsumen dalam melakukan perencanaan perhitungan kredit, disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan
Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan juga tidak kalah penting. SEVA sendiri sudah terintegrasi dengan layanan pembiayaan yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya.

Baca juga:  Customer Gathering Garda Oto Hadir di Balikpapan

Astra Credit Companies dan Toyota Astra Financial Services, serta asuransi Garda Oto dari Asuransi Astra merupakan layanan akan diberikan kepada calon konsumen.

“Sehingga calon konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih,” tutup Dadi.

Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA akan mendapatkan promo cashback sampai dengan Rp2,5 juta, yang dapat ditambahkan dengan promo lainnya dari diler Daihatsu terdekat.

Sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, tercatat car first buyer di SEVA menunjukkan kegemarannya pada produk dari Toyota dan Daihatsu.

Toyota All New Avanza dan Daihatsu Sigra menjadi tipe mobil favorit dari konsumen car first buyer di SEVA. [dp/TH]

Previous articleRaih Podium Dua, Marc Marquez Bikin Bangga Federal Oil
Next articleBooth Honda Hadirkan EM1 e: dan EM1 e: Plus di PEVS 2024, Ada Promo Loh!