Meriahnya Jambore Pengguna Mitsubishi Fuso Canter di Jambi

DAPURPACUID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggandeng PT DIPO Internasional Pahala Otomotif menggelar kegiatan seru para pemilik Fuso Canter di Jambi, 27-28 April lalu.

Dikemas dalam acara Jambore Daerah Sumatera ke-1 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di Rest Area SPBU Sebapo, Mestong, Jambi. Dan pada even ini dihadiri sekitar 250 orang.

“Kami terus mengapresiasi dan memberikan dukungan sebagai komitmen dalam menjaga hubungan baik dengan komunitas Mitsubishi Fuso,” kata General Manager Business Communication KTB, Sudaryanto.

CMIC merupakan komunitas pengguna Fuso Canter beranggotakan para pemilik, supir maupun mania Canter dari seluruh di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 13.000 anggota.

Even ini perdana di wilayah Sumatera tersebut digelar dengan memanfaatkan momen sehabis lebaran. Turut pula dihadiri petinggi manajemen DIPO Internasional Pahala Otomotif.

Pada acara ini dihadirkan juga Mobile Workshop Service (MWS) service on site, dengan berbagai promo perbaikan dan pembelian suku cadang yang khusus ditawarkan bagi komunitas CMIC.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso eCanter Meluncur di GIIAS 2024, Dijual Baru di Jabodetabek

Hadirnya armada WMS merupakan bagian dari strategi ‘Customer First’ yang tengah dijalankan oleh KTB di tahun ini, demi memuaskan kebutuhan para anggota komunitas.

“Layanan purna jual mumpuni menjadi alasan mereka yakin dan tidak ragu menggunakan produk Mitsubishi Fuso, dan KTB selalu hadir dekat dengan konsumen sehingga dapat selalu mengakomodir kebutuhan konsumen salah satunya dengan acara-acara semacam ini,” ujar pria yang akrab disapa Toto.

Selama even berlangsung, KTB dan DIPO juga menampilkan Fuso Canter FE SHDX dan Fuso Canter FE 74, yang dapat diobservasi secara langsung oleh peserta yang hadir.

“Fuso Canter telah menjadi bagian penting dalam operasional bisnis kami dan menjadi andalan untuk menempuh berbagai jalan dan medan di Indonesia,” tutup Ketua Panitia, Teguh Saputra. [dp/TH]

Previous articleNeta V-II, Smart SUV Berdesain Futuristik dan Sporty
Next articleWuling Cloud EV Buka Selubung Kisaran Harganya, Cukup DP Rp5 Juta