Neta V-II, Smart SUV Berdesain Futuristik dan Sporty

DAPURPACUID – Produk lokal pertama NETA Auto Indonesia, Neta V-II akhirnya resmi ditampilkan ke hadapan para pengunjung pameran Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024.

Perusahaan pun langsung menggelontorkan banderol khusus selama periode perkenalan sebesar Rp200 jutaan, sekaligus mengumumkan pre-booking dengan tanda jadi hanya Rp5 juta.

Production Planning Manager Neta Auto Indonesia, Jordy Angkawidjaja menuturkan, sebagai model yang mengisi kelas smart SUV, Neta V-II mengusung konsep smart & stylist.

“Konsep tersebut kami yakini cocok untuk para generasi mudayang aktif, energik dan modern, dengan performa tangguh teknologi berkelas di kelasnya,” jelas Jordy, disela pemaparannya di JIExpo Kemayoran, Selasa (30/4).

Neta V-II memiliki tampilan kompak sebagai sebuah SUV, dengan dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, serta tinggi 1.540 mm. Fascia depan pun tergolong modern dan nampak atraktif.

Hal ini dibuktikan disematkannya Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16” Alloy Wheel penambah kesan sporty.

Melirik ke dalam, atmosfer nyaman pada kabin dimunculkan melalui Premium Leather pada kemudi dan seluruh jok, plus disematkannya Buttonless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start.

Terdapat juga Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen. Kapasitas bagasi juga cukup besar yang mampu menampung 335L dan bisa dimaksimalkan hingga 588L.

Tak hanya itu, NETA juga menghadirkan teknologi pintar pada Neta V-II melalui Intelligent Driving Assistance, yang memberikan pengalaman berkendara dengan proteksi lebih aman.

NETA menyematkan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS), yaitu Forward Collision Warning (FCW) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) untuk pengereman otomatis bila berpotensi tabrakan, serta Front Vehicle Start Alert (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan di depan.

Fitur keamanan lainnya yaitu Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).

Neta V-II juga menawarkan empat pilihan warna menarik, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing.

Keuntungan lain bagi pengunjung yang melakukan booking order Neta V, dimana konsumen berkesempatan mendapat Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar dan Voucher MAP.

NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo dengan memberikan segudang keuntungan tambahan, baik yang melakukan pemesanan Neta V maupun Neta V-II, seperti Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

NETA Auto Indonesia berencana melakukan seremoni peluncuran sekaligus mengumumkan harga Neta V-II secara resmi pada akhir Mei 2024. [dp/TH]

Previous articleNeta V-II Resmi Diboyong ke PEVS 2024, DP Cukup Rp5 Juta
Next articleMeriahnya Jambore Pengguna Mitsubishi Fuso Canter di Jambi