Neta V-II Resmi Diboyong ke PEVS 2024, DP Cukup Rp5 Juta

DAPURPACUID – NETA Auto Indonesia memanfaatkan ajang Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk menampilkan model produksi lokal pertamanya yaitu Neta V-II, di JIExpo Kemayoran.

Pada kesempatan itu juga NETA mengumumkan harga khusus sekitar Rp200 jutaan untuk varian tertinggi, yang berlaku hingga akhir Mei 2024. Periode pre-booking pun sudah dimulai bagi calon pemiliknya.

Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan, melalui pameran kendaraan listrik ini pihaknya memperkenalkan produk terbaru kepada publik Indonesia.

Dia pun mengaku bahwa saat ini NETA belum mengumumkan banderol resmi Neta V-II secara resmi, namun calon konsumen diberikan harga yang terjangkau selama periode grand launching.

“Kami antusias memberikan pengalaman pertama kali kepada para pengunjung PEVS 2024 untuk melihat secara langsung tampilan eksterior dan interior yang memukau dari Neta V-II,” imbuh Yusuf di booth NETA, Selasa (30/4).

Sepanjang periode pre-booking ini, NETA Indonesia menawarkan kepada calon konsumen uang tanda jadi Rp5 juta, dengan berbagai keuntungan yang bakal diperoleh.

Adapun keuntungan tersebut diantaranya berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa Iphone 15 Pro, Smart TV 55”, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, serta Voucher MAP.

NETA juga menghadirkan Special Pre-Book Promo, dengan keuntungan tambahan bagi konsumen yang melakukan pemesanan Neta V maupun Neta V-II, yaitu Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile hingga Free Wall Charger.

Yusuf memaparkan, secara global NETA berhasil menjangkau pasar Internasional dan telah menjual lebih dari 400.000 unit untuk pasar lokal China dan Internasional.

Dan kini, lanjut dia, NETA fokus melebarkan sayap di pasar otomotif Indonesia dengan melakukan perakitan lokal (CKD), serta meningkatkan unsur komponen lokal untuk menghadirkan produk kualitas terbaik. Dan Neta V-II adalah wujud nyata dari komitmen di Indonesia.

“Kami berharap Neta V-II menjadi jawaban bagi kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil listrik yang canggih, berkualitas dan pintar sebagai teman perjalanan di masa depan,“ tutup Yusuf.

Pengunjung PEVS 2024 dapat mengeksplorasi secara detail Neta V-II di booth yang berlokasi di Hall B3C3, selain tentunya terdapat Neta V juga dimunculkan di sana.

Neta V-II mengusung konsep simple, elegant, youthful yang diwujudkan dengan tampilan Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight, ditambah velg 16 inci menambah kesan sporty.

Neta V-II juga menawarkan 4 pilihan warna menarik yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey yang bisa dipilih sesuai gaya masing-masing. [dp/TH]

Previous articleBYD Indonesia Bakal Bangun Pabrik di Subang Smartpolitan
Next articleNeta V-II, Smart SUV Berdesain Futuristik dan Sporty