Honda EM1 e: ‘Digeruduk’ Ratusan Pengunjung PEVS Setiap Hari

DAPURPACUID – Kehadiran Honda EM1 e: pada booth dan di area test ride sepanjang gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, berhasil menyita perhatian pengunjung.

Bahkan, selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 30 April–5 Mei 2024, sepeda motor listrik pertama Honda yang dipasarkan saat ini menjadi salah satu unit yang banyak dicoba.

Tercatat selama enam hari pameran, diklaim sebanyak 250 pengunjung telah mencoba Honda EM1 e: baik di area indoor maupun outdoor JIExpo Kemayoran. Hal ini berarti rata-rata per hari motor ini diuji 40 orang.

“Selama enam hari PEVS 2024, hampir 250 pengunjung mencoba langsung motor listrik Honda secara gratis. Artinya, kira-kira 40 pengunjung PEVS 2024 menjajal motor listrik Honda tiap harinya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Pada PEVS 2024, PT WMS menyediakan tiga unit motor listrik Honda, yakni EM1 e: untuk riding test. Sementara untuk satu varian lainnya, yaitu EM1 e: Plus dipamerkan di anjungan Honda.

Baca juga:  SERES Boyong Konsep SUV Seharga 1 Miliar Lebih ke GIIAS 2024

Sebagian besar pengunjung yang mencoba langsung EM1 e: mengaku puas. Survei yang diadakan oleh PT WMS menyatakan, sebanyak 86% responden puas dengan performa motor listrik tersebut.

“Semoga para pengunjung PEVS 2024 bisa mendapat informasi lebih utuh dan pengalaman sendiri setelah mengendarai motor listrik Honda di PEVS 2024,” tandas Andra.

Selain riding test, PT WMS dan jaringan diler Jakarta-Tangerang juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda sepanjang PEVS 2024 berlangsung.

Menariknya, pada ajang PEVS 2024, Honda EM1 e: berhasil meraih penghargaan untuk kategori Most Functional Scooter. [dp/TH]

Previous articleVespa Primavera dan Sprint ‘Berbenah’, Tampilan Makin Asyik
Next articleGIIAS 2024 Bakal Lebih ‘Wah’, Area Pameran Lebih Luas