Pameran The Elite Showcase 2024 Siap Digelar di ICE BSD

DAPURPACUID – Pameran modifikasi mobil, The Elite Showcase kembali digulirkan tahun ini dengan mengambil venue yang sama seperti tahun lalu di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang.

Digagas penuh oleh The Elite Indonesia, untuk tahun ini even bakal dilaksanakan pada 18-19 Mei 2024. Seperti gelaran sebelumnya, even ini bakal menyuguhkan beragam mobil modifikasi berbagai aliran.

Chief Executive Officer The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho mengeklaim tahun ini ada perbedaan besar yang akan membuat acara ini lebih menarik daripada sebelumnya.

Dia menambahkan, pameran ini bakal memamerkan keberagaman industri otomotif Indonesia dengan melibatkan 247 mobil, 70 motor, dan menghadirkan 39 tenant yang akan menampilkan karyanya.

“Tentunya dengan kurasi ketat agar seluruh pengunjung yang melihat bisa menjadi referensi,” jelas Gatot, disela temu media di Senayan Park, Jakarta, Jumat (10/5).

Menurutnya, The Elite Showcase merupakan bukti lain dari nilai positif keberadaan komunitas otomotif di Tanah Air, dimana mereka terbentuk tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata.

Baca juga:  Royal Enfield Hadirkan Modifikasi Builder Lokal di Kustomfest 2024

“Kami, The Elite Indonesia, ingin menujukkan pula bahwa komunitas otomotif turut mendorong perkembangan industri otomotif nasional lewat cara berbeda.”

Gatot menegaskan, konsep utama dari The Elite Showcase 2024 adalah memajukan industri otomotif Indonesia. Karena itu untuk pertama kalinya, showcase sepeda motor akan digabungkan dengan showcase mobil.

Pameran ini juga akan menampilkan sesi mingling di setiap booth, di mana tenant akan berinteraksi langsung dengan pengunjung, menjelaskan bisnisnya dan menawarkan produk-produk terbaru.

Dukungan IMI Mobility

Selama dua hari belangsungnya pameran, dijadwalkan bakal hadir beberapa bintang yang akan memberikan wawasan dan pengetahuan mereka kepada penggemar otomotif Indonesia.

Menjadi diantaranya yaitu Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, serta Arisa Mizuhara. Pameran ini juga mendapat dukungan penuh dari IMI Mobility.

Menurut Rifat sebagai perwakilan IMI, komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua di The Elite Showcase 2024 menjadi bukti upaya mereka mendorong kemajuan dunia otomotif di Tanah Air.

Baca juga:  Royal Enfield Hadirkan Modifikasi Builder Lokal di Kustomfest 2024

Acara akan dimulai dengan presentasi dari semua tenant pada hari pertama (18/5), diikuti dengan sesi khusus untuk produk terbaru dan promosi di hari kedua (19/5).

Sponsor-sponsor yang terlibat dalam acara ini diantaranya Penta Prima Paint, Pertamax Turbo, TDA Luxury Toys, BF Goodrich, Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, dan Areon Indonesia.

Berbagai tenant yang meramaikan The Elite Showcase 2024 yaitu Helen’s, Karma, Rabbit and Wheels, Radical, Garasi Drift, JVS Group, RMODA Studio, CJ Eurohaus, FiftyFive Racing, Logic, HOFClub dan Autovision Lighting.

Hadir juga Wheelster, Garageone, M. Tools, Dipo Mercedesbenz, Vanos Performance, Frameless Plate, Engineplus Motorsport, SPD Jakarta, Platinum Motorsport, 88Coding Service, Ezcare Warranty dan RHD Garage.

Turut meramaikan Aniki Indonesia, Orido Autoparts, Kita Rupa Studio, Riderspot, YSS Indonesia, Bradley Wheels Indonesia, serta Chief Barber Supplies. [dp/TH]

Previous articlePerdana, AHM-WMS Resmikan Teaching Factory di Tangerang
Next articleSuzuki Baleno Pimpin Penjualan Kelas Hatchback Kuartal Pertama 2024