Mitsubishi Relokasi Diler di Kota Malang, Makin Luas dan Lengkap

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan relokasi diler resminya di Kota Malang, Surabaya, dengan menempati area baru lebih strategis.

Kini diler Mitsubishi SUN Malang Kota berlokasi di Jl. Letjen S. Parman no. 53-55, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, di atas lahan seluas 2.046 m2 dengan luas bangunan 3.026 m2.

Selain lokasi baru, diler dibawah manajemen SUN Motor Group ini juga menghadirkan pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya, untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Direktur Sales & Marketing PT MMKSI, Yoshio Igarashi mengatakan, dengan relokasi diler tersebut pihaknya akan terus memenuhi permintaan konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan mereka.

“Kami berharap hadirnya layanan dan fasilitas baru lebih lengkap ini dapat menjangkau lebih banyak lagi para konsumen Mitsubishi yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya,” tambahnya.

Baca juga:  Begini 'Tongkrongan' Terbaru All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Seremoni peresmian dilakukan oleh Yoshio Igarashi dan Kazuto Azuma selaku Direktur After Sales Division MMKSI, serta Imelda Sundoro sebagai founder SUN Motor Group.

Diler Mitsubishi SUN Motor Malang Kota menghadirkan layanan lengkap mulai dari penjualan, perawatan mobil dan ketersediaan suku cadang. Area showroom berada di area seluas 418 m2.

Di sini tersedia unit display lengkap mulai dari XForce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV. Termasuk unit test drive yang juga disediakan bagi calon konsumen.

Sementara area bengkel seluas 845 m2, berisikan 10 stall umum, 1 stall inspeksi dan 2 Mitsubishi Quick Pit Stall. Dengan fasilitas ini diklaim mampu menangani hingga 44 kendaraan per hari.

Layanan Mitsubishi Quick Pit

Konsep pelayanan purna jual terbaru Mitsubishi Quick Pit telah diterapkan oleh Mitsubishi SUN Malang Kota, sebagai peningkatan layanan dalam bentuk Express Service.

Baca juga:  Yuk Bedah Anjungan Mitsubishi di GIIAS 2024, Makin Lengkap!

Melalui servis cepat tesebut pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala (periodical maintenance/PM) hingga 100.000 km.

Adapun fasilitas dan teknologi baru dari Express Service tersebut terdiri dari:
– Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat;
– Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu;
– Caddy wheel lifter, yang merupakan alat pendukung pekerjaan mekanik.

Untuk fasilitas Express Service khusus digunakan untuk perawatan berkala (periodical maintenance/PM), terdiri dari tiga pilihan, yaitu:
– 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km;
– 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km;
– 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall untuk pengerjaan Express Service ini dapat menampung hingga 14 unit per hari. Pengerjaaannya dilakukan dua stall dengan bantuan dua orang mekanik andal.

Selama periode Grand Opening, diler Mitsubishi SUN Malang Kota menawarkan program penjualan kepada konsumen untuk semua model Mitsubishi, hingga akhir Mei 2024.

Baca juga:  Yuk Bedah Anjungan Mitsubishi di GIIAS 2024, Makin Lengkap!

Dalam promo itu konsumen dapat memanfaatkan DP ringan 10 persen untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, serta gratis asuransi khusus pembelian XForce.

Sementara untuk program purnajual, konsumen akan mendapatkan diskon 10 persen untuk jasa dan genuine accessories, serta diskon 15 persen untuk suku cadang. [dp/TH]

Previous articleAlasan Perlunya Menoleh Belakang Saat Memulai Berkendara Motor
Next articleHonda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Honda Kusuma di Semarang