Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Honda Kusuma di Semarang

DAPURPACUID – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajualnya kepada para pemilik mobil Honda, melalui perluasan fasilitas bodi dan cat di wilayah Semarang.

Dengan diresmikannya diler Honda Kusuma, kebutuhan konsumen akan perawatan, perbaikan hingga pengecatan bodi mobil bisa terakomodir dengan baik pada diler tersebut.

Menempati area seluas sekitar 2.517 m2 di Jalan Jendral Sudirman No. 297, Semarang, diler ini sekaligus memperkuat layanan dari diler resmi Honda yang berada di Jalan Sebandaran No.51, Semarang.

“Kami berkomitmen menyediakan layanan yang menyeluruh kepada para pelanggan, termasuk layanan purna jual perbaikan bodi dan cat,” ujar After Sales Operation Assistant General Manager HPM, Denny MT.

“Dengan kehadiran layanan ini di Honda Kusuma, kami berharap para konsumen dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik sesuai kebutuhan mereka yang dikerjakan oleh profesional,” tambahnya.

Layanan purnajual bodi dan cat di dealer Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

Baca juga:  Alvin dan Avila Bahar Bagikan Kisah Sukses Bersama Honda

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

Tersedia fasilitas 3 bay bongkar/pasang, 3 bay ketok/las, 1 bay tarik bodi, 4 bay dempul, 4 bay primer surface, 2 bay paint preparation, 1 spray booth, 4 bay poles, 1 bay final inspection serta 21 bay Parkir.

Dengan ketersediaan fasilitas terbarunya tersebut, diler perbaikan bodi & cat Honda Kusuma dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Sampai dengan 2024, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Relokasi Diler di Kota Malang, Makin Luas dan Lengkap
Next articleLupromax Buktikan ‘Keampuhannya’ di Ajang Drag Bike dan Drag Race