Tengok Lengkapnya Motoplex 4 Brand Pertama di Sidoarjo

DAPURPACUID – PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan diler Motoplex 4 Brand terbarunya di Sidoarjo, Jawa Timur, sebagai bagian dari upaya perluasan jaringan resminya.

Peningkatan standar layanan diler di Sidoarjo ini juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar berpotensial untuk empat brand Piaggio Group.

Terlebih, Badan Pusat Statistik mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai ‘Kota Delta’, memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

BTL, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan, dibukanya diler Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo ini sangat penting seiring upaya perusahaan memperkuat pasar di Jawa Timur.

“Terlebih brand-brand (Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi) kami mendapatkan respon yang sangat baik di wilayah ini,” klaim Ayu, dalam keterangan tertulisnya.

“Peningkatan layanan diler ini menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium bagi konsumen di Sidoarjo dan sekitarnya,” jelasnya.

Motoplex 4 Brand Sidoarjo berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, dengan menempati lahan seluas 845 m2 dan luas bangunan 488 m2.

Dibawah manajemen PT Smart Mulia Abadi, diler ini telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pemilik dan calon konsumen dalam hal penjualan unit, servis dan perawatan, serta suku cadang.

Tak hanya itu, Motoplex 4 Brand Sidoarjo juga menyediakan beragam aksesoris dan apparel resmi, dengan kualitas yang tentunya premium.

S.A Yongky, Direktur Smart Mulia Abadi menuturkan, pihaknya antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan di dealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand.

“Diler ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo,” tutup Yongky.

Selama Mei 2024, ditawarkan promo khusus untuk pembelian unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia maupun Moto Guzzi bagi calon konsumen di Sidoarjo. [dp/TH]

Previous articleUpaya Honda Kupas Teknologi Motor Listrik ke Pelajar SMK
Next articleChery Kembangkan Ekosistem OMODA O-UNIVERSE