Rilis Produk Baru, HSR Wheel Terinspirasi Kebutuhan Pasar

DAPURPACUID – HSR Wheel kembali menghadirkan produk-produk pelek terbarunya sebagai bagian dari perluasan pilihan kepada para pemilik mobil, yakni varian AERI dan RTR.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/5) malam, hadirnya kedua varian produk teranyar tersebut untuk memberikan pilihan lebih luas kepada para pecinta modifikasi.

Hal itu diamini oleh Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, yang mengatakan HSR Wheel ingin terus menghadirkan beragam pilihan velg untuk menunjang modifikasi mobil di Tanah Air.

“Kedua velg ini pun memiliki tampilan berbeda, yang dapat menyesuaikan keinginan sang pemiliknya,” jelas Hendra lebih lanjut.

Terinspirasi dari model-model yang dapat menunjang balap, HSR AERI menjadi pilihan buat kalian yang menyukai model racing atau ala-ala mobil balap.

Sementara, buat kalian yang merasa suka model retro bisa memilih HSR RTR. Semua velg ini dibuat dari bahan aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.

Baca juga:  Cari Inspirasi Modifikasi, Simak Ubahan Daihatsu Rocky Crossfield

HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4×100 dan 5×100-114-,3 inci.

Lain hal pada model HSR RTR, mengusung konsep retro dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Tidak perlu khawatir untuk pcd disediakan single 4×100 dan double 8×100-114,3 inci.

HSR AERI menawarkan lima varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Velg racing ini dijual mulai dari Rp4 jutaan, sementara HSR RTR dibanderol mulai Rp6 jutaan.

Model retro ini juga menyediakan lima warna, yaitu Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face dan Matte Gold Machine Face.

“Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya,” tutup Hendra.

Baca juga:  Wuling Air ev ini Dimodifikasi 'Asyik', Demi Fungsi Proper

Program special juga diadakan, salah satunya HSR Spooring Day, dimana pemilik mobil cukup keluarkan biaya Rp75.000. Program ini berlaku pada tanggal 20 setiap bulannya. [dp/TH]

Previous articleAion Gandeng Indomobil Percepat Produksi Mobil Listrik di Indonesia
Next articleMerek BAIC Mulai ‘Gempur’ Pasar Indonesia Lewat Produk ini