Banderol Wuling Cloud EV Mencengangkan, Simak Keuntungannya

DAPURPACUID – Tidak butuh lama akhirnya Wuling Motors resmi mengumumkan banderol model kendaraan listrik terbarunya, Cloud EV, dengan harga Rp398 jutaan, Rabu (15/5).

Harga ini sudah termasuk insentif PPN untuk area Jakarta. Bersamaan dengan peluncuran yang dihelat di Atrium Mall Senayan City, Jakarta, turut pula digelar eksibisi sampai 19 Mei 2024.

Tidak hanya itu, sepanjang pameran berlangsung di pusat perbelanjaan ternama di selatan Jakarta itu, calon konsumen juga ditawarkan beragam promo menarik.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana mengeklaim berkat semangat ‘Drive For a Green Life’, lini kendaraan listrik Wuling telah dinikmati sekitar 20.000 konsumen di Indonesia.

“Dengan diluncurkannya Cloud EV, kini konsumen memiliki pilihan mobil listrik terbaru dari Wuling dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan,” imbuh Arif.

Seperti diketahui, Wuling Motors telah meluncurkan kisaran harga untuk Cloud EV sebesar Rp410 juta, untuk periode pre-booking selama pameran kendaraan listrik, PEVS 2024 lalu.

Baca juga:  Wuling Air ev ini Dimodifikasi 'Asyik', Demi Fungsi Proper

Medium hatchback terbaru Wuling ini telah dirancang guna menyajikan area kabin lebih lapang dibandingkan dengan BinguoEV, untuk lima orang penumpang dan bawang bawaan.

Kesan mewah pada kabin didukung Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels. Dengan rasio pemanfaatan ruang hingga 84,7%, kabin Cloud EV dapat ‘disulap’ menjadi sofa panjang dimana jok depan bisa direbahkan maksimal.

Keunggulan area interior pada Cloud EV dimaksimalkan dengan bagian bagasi hingga volume 1.707 liter, plus kompartemen penyimpanan barang yang tersebar sampai berjumlah 18.

Adapun fitur-fitur unggulan yang menjadi highlights pada Cloud EV meliputi All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, hingga 15,6 inci Control Panel untuk mengatur beragam fungsi kendaraan serta mengakses fitur hiburan.

Selain itu, Cloud EV didukung juga dengan Digital AC dengan PM 2.5 Filter, enam speakers, 20W Fast Charging USB Port, serta Wireless Charger.

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

Performanya dihadirkan dari baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) bersertifikasi IP67, yang diklaim teruji kualitas dan ketahanannya tanpa laporan kejadian terbakar dengan sendirinya.

Dalam kondisi baterai penuh, Cloud EV diklaim mampu menjelajah hingga sejauh 460 km. Konfigurasi pengisian daya dapat dilakukan dengan sistem AC (rumah) maupun di outlet pengisian cepat (DC).

Selama periode peluncuran, Wuling Motors menawarkan berbagai promo mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty, garansi seumur hidup komponen utama yaitu baterai, motor listrik dan motor control unit.

Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

Sales and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menuturkan, diluncurkannya Cloud EV guna menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan dan jarak tempuh lebih jauh, dengan beragam fitur teknologi canggih.

Baca juga:  Omoda E5 Pure, Perkuat Penguasaan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

“Mari rasakan mobilitas yang berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas bersama Cloud EV,” tutup Dian disela peluncuran. [dp/TH]

Previous articleBuruan, Wahana Masih Berlakukan Promo Menarik di Bulan ini
Next articleBMW Astra Hadirkan Atmosfer Berbeda di Ajang Joyfest 2024