BMW Astra Hadirkan Atmosfer Berbeda di Ajang Joyfest 2024

DAPURPACUID – BMW Astra kembali mengajak konsumen dan para pemilik mobil BMW untuk menikmati sensasi berkendara di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini.

Dikemas dalam acara tahunan ‘Joyfest: BMW Astra Driving Experience’, even ini bakal dilaksanakan pada 18 Mei 2024 untuk memberikan pengalaman berkendara berbeda.

“Yaitu memacu adrenalin kepada pemilik mobil BMW saat mereka menggeber di lintasan balap,” kata Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu disela temu media di showroom BMW Cilandak, Rabu (15/5).

Sanfrantis menambahkan, selama acara berlangsung pihaknya bakal memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang ingin menguji kemampuan mobilnya di kawasan sirkuit tersebut.

Berbagai aktivitas juga digelar bagi para konsumen melalui kegiatan circuit driving experience, termasuk bagi mereka yang ingin teknologi terkini yang ada pada mobil BMW.

“Melalui circuit driving experience, pemilik BMW dapat menjajal seluruh performa kendaraannya. Mereka bisa menjajal lini model BMW yang disediakan untuk diuji melalui kegiatan circuit test drive,” tambahnya.

Baca juga:  BMW Astra Fest Hadir Kembali, Bertabur Keuntungan

Pelanggan yang ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapat sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pebalap BMW Team Astra.

Tak kalah menarik, aktivitas taxi ride kembali digelar yang memberikan kesempatan kepada peserta Joyfest dengan mengemudikan mobil balap bersama BMW Astra Team.

Tidak hanya itu, BMW Astra juga memberikan pengalaman lain dengan menghadirkan aktivitas X-Road, uji coba langsung lini model BMW X di medan off-road yang disediakan.

Untuk pertama kalinya di tahun ini, BMW Astra menghadirkan Joykhana, kegiatan yang menguji kemampuan pengemudi dan kelincahan mobil melewati lintasan berkelok.

Selama acara ini berlangsung, BMW Astra merilis Joyfest Official Merchandise, serta menghadirkan penawaran khusus berupa voucher diskon Rp500 ribu untuk paket servis.

BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi, trade-in voucher, dan memberikan tambahan harga untuk mobil BMW yang lolos general check.

Baca juga:  BMW Astra Fest Hadir Kembali, Bertabur Keuntungan

“Bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru di Joyfest, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui linktr.ee/joyfest mulai hari ini,” tutup Sanfrantis. [dp/TH]

Previous articleBanderol Wuling Cloud EV Mencengangkan, Simak Keuntungannya
Next articleSHAD Indonesia Luncurkan SH38X Expendable Case, ini Detailnya