SHAD Indonesia Luncurkan SH38X Expendable Case, ini Detailnya

DAPURPACUID – SHAD Indonesia menambah lagi rangkaian produk case box yang dipasarkan saat ini dengan diluncurkannya box samping SH38X Expandable Case, Kamis (16/5).

Didukung teknologi Dynamic Tensegrity, produk terbaru ini diyakini mampu menjawab kebutuhan para peturing dengan kapasitas tampung barang bawaan lebih banyak.

Direktur SHAD Indonesia, Josep Hernandez memaparkan, kemunculan produk box samping terbaru ini menjadi jawaban perusahaan dalam merayakan eksistensinya selama 50 tahun di pasar OEM maupun aftermarket dunia.

Sebelum mulai produksi, lanjut Josep, pabrikan yang bermarkas di Barcelona, Spanyol, ini ingin memberikan tantangan untuk merancang produk dengan keunggulan baik dari desain hingga teknologi yang disematkan.

“SH38X Expandable Case telah memenuhi seluruh kriteria yang diinginkan oleh SHAD, yaitu Creativity and Innovation,” jelasnya, showroom SHAD Indonesia kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Disebutkan, kriteria yang dibenamkan diantaranya dapat menampung helm full face atau modular berukuran XL, dimensi yang fleksibel dimana mampu diperluas kapasitasnya tanpa mengurangi aerodinamika berkendara.

Josep menambahkan, box samping ini diyakini ideal bagi pengendara motor yang ingin mengurangi lebar sepeda motornya dengan adanya produk ini, sehingga membuatnya lebih aman dalam berkendara dan handling yang lebih lincah.

“Sistem mekanis yang inovatif dengan menggunakan keseimbangan tekanan, sehingga memungkinkan box ini untuk mengembang dan berkontraksi secara teleskopik,” tambahnya.

Hal ini diklaim membuat box dengan banderol mulai dari Rp6 jutaan ini mengembang dan berkontraksi secara teleskopik dalam hitungan detik secara bersamaan.

SH38X Expandable diklaim merupakan satu-satunya box samping yang terdapat dipasaran dan mampu beradaptasi dengan sepeda motor kelas atas generasi terbaru.

Di sisi lain, Commersial Departement SHAD Indonesia, Syahril Andriansyah mengatakan, Shad SH38X Expandable Case diklaim telah dinanti-nantikan para bikers di Indonesia sejak dirilis di Barcelona tahun lalu.

“Produk ini ideal bagi pengendara yang ingin mengurangi lebar sepeda motornya dengan box samping yang terpasang, sehingga membuatnya lebih aman dan handling lebih lincah,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Andri ini menyebut bahwa SH38X Expandable Case dapat terpasang pada dua breket (Adaptor Fitting) berbeda dan dijual terpisah, yaitu 3P dan 4P.

Setiap pembelian konsumen akan mendapatkan sepasang box samping, dimana masing-masing bobotnya hingga 10 kg. Plus terdapat jaring-jaring sebagai aksesoris tambahan untuk menjaga dari gonjangan.

Bila tidak digunakan untuk menyimpan helm, Anda bisa memperkecilnya kembali ke posisi semula. Terdapat silinder kunci tambahan untuk menyatukan penguncian box atas, sehingga memungkinkan untuk menutupnya dengan satu kunci.

Aksesoris yang tersedia pada box ini meliputi Inner Bag, Adaptor Fitting 4P, Cover berwarna yang dapat disesuaikan pada warna motor. Box samping ini menawarkan garansi dua tahun.

SH38X Expandable versi karbon dijual di Indonesia dengan harga Rp6,999 juta. Sedangkan versi alumunium dipasarkan dengan banderol Rp8,999 juta. [dp/TH]

Previous articleBMW Astra Hadirkan Atmosfer Berbeda di Ajang Joyfest 2024
Next articleHyundai Indonesia Gelar program Tukar Tambah ‘Anti Ribet’