Mitsubishi Fuso Operasikan Part Depo ke-19 di Morowali

DAPURPACUID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah lagi fasilitas gudang penyimpanan suku cadang (parts depo) resmi Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Dengan menggandeng PT Bosowa Berlian Motor, distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia itu resmi mengoperasikan Fuso Parts Depo baru ke-19.

“Ini komitmen Fuso meningkatkan kemampuan pasokan logistik suku cadang untuk mendukung operasional bisnis konsumen, terutama industri nikel yang sedang berkembang di daerah Morowali,” tutur Presiden Direktur KTB, Daisuke Okamoto.

Daisuke menambahkan, pihaknya memahami pentingnya kehadiran gudang ini yang ditujukan untuk menjadi pusat operasional logistik spare part kategori fast moving, midlle moving dan slow moving.

Dengan begitu, lanjut dia, konsumen tidak perlu khawatir, karena pihaknya siap melayani kebutuhan suku cadang untuk menunjang perbaikan dan perawatan unit konsumen di wilayah ini.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen layanan purna jual kami kepada konsumen,” tandas Daisuke dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  KTB Jemput Bola Layanan Purna Jualnya Lewat Service Point

Fuso Part Depo merupakan gudang spare parts berukuran 40 feet tersebut didukung penuh oleh KTB Spare Part Center yang berada di Pulo Gadung, Jakarta.

Fasilitas ini tersebar di beberapa titik diler di seluruh Indonesia untuk menjamin suku cadang yang dibutuhkan oleh truk konsumen saat melakukan perbaikan ataupun perawatan.

Keberadaan Part Depo ini, siap memainkan peran penting dalam memfasilitasi penyimpanan dan distribusi suku cadang Mitsubishi Fuso yang merupakan pasokan vital untuk perbaikan dan perawatan truk konsumen.

Inisiatif ini diharapkan dapat memperlancar aktifitas operasional bisnis konsumen, meningkatkan efisiensi, dan memenuhi permintaan suku cadang di sektor industri yang terus meningkat di Morowali.

Berikut adalah list Fuso Spare Part Depo di seluruh Indonesia:

Previous articlePenjualan Daihatsu Terus Menguat Masuk Kuartal II 2024
Next articleMandalika Racing Series Digelar Pekan ini, Kelas Baru Muncul