Penjualan Daihatsu Terus Menguat Masuk Kuartal II 2024

DAPURPACUID – Penjualan ritel kendaraan roda empat di Indonesia sepanjang periode Januari hingga April 2024 diproyeksikan mencapai sekitar 280 ribu unit.

Pada periode yang sama, perolehan penjualan ritel lini model Daihatsu yang dipasarkan di Tanah Air pada empat bulan pertama tahun ini diklaim mencatatkan pencapaian positif.

Angka penjualan ritel Daihatsu berhasil membukukan angka sebanyak 61.566 unit, atau berkontribusi pada pangsa pasar otomotif nasional sebesar 21,3 persen.

Secara volume dan kontribusi model penjualan Daihatsu hingga April 2024 masih tetap didominasi oleh 3 model, seperti Astra Daihatsu Sigra sebanyak 20.299 unit.

Jumlah tersebut menjadikan Sigra menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan kontribusi sebesar 33 persen terhadap total penjualan Daihatsu hingga April 2024.

Kemudian disusul Gran Max Pick Up sebanyak 14.214 unit atau 23,1 persen kontribusi, serta Daihatsu Terios yang terjual 7.881 unit atau menyumbang 12,8 persen.

Baca juga:  Daihatsu Ajak ‘Ngariung’ Seru Akhir Pekan di Bandung

Dukungan Program Menarik

Tida bisa dipungkiri bahwa pencapaian penjualan Daihatsu pada periode tersebut juga berkat dukungan beragam kemudahan dalam memiliki mobil baru Daihatsu kepada para konsumennya.

Program-program itu diantaranya fasilitas trade-in, kemudahan pembelian secara kredit dari perusahaan leasing sesuai kebutuhan, serta beragam layanan purna jual untuk kemudahan perawatan.

Daihatsu pun turut memberikan kemudahan bagi konsumen maupun calon pelanggan mendapatkan beragam informasi, mulai dari harga mobil, promo, serta informasi lengkap layanan Daihatsu lainnya.

Rangkaian informasi di atas bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan dengan mengunjungi langsung website resmi, atau bisa juga melalui mobile apps DaihatsuKu.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono mengaku Daihatsu dapat mengawali Kuartal II 2024 dengan penjualan yang baik.

“Hal ini sejalan dengan menghadirkan beragam penawaran dan layanan terbaik kepada konsumen. Semoga pasar otomotif tahun 2024 ini dapat tetap bertumbuh,” tutup Tri. [dp/TH]

Previous articleDefender Gallery dan Range Rover Boutique Hadir di Surabaya
Next articleMitsubishi Fuso Operasikan Part Depo ke-19 di Morowali