Defender Gallery dan Range Rover Boutique Hadir di Surabaya

DAPURPACUID – PT JLM Auto Indonesia resmi mengoperasikan Defender Gallery & Range Rover Boutique, yang berlokasi di Ciputra World, Surabaya, dengan beragam fasilitas.

“Kami bangga meresmikan Defender Gallery & Range Rover Boutique di Ciputra World, Surabaya,” kata President Director JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, dalam siaran resminya.

Dia menuturkan, hadirnya outlet di pusat perbelanjaan ternama di Kota Pahlawan sebagai upaya perusahaan di bawah Inchcape Indonesia ini untuk lebih dekat dengan para pecinta otomotif, khususnya di Surabaya.

“Besar harapan kami untuk dapat terus menjalin relasi erat dengan para klien kami yang ada di Surabaya, termasuk klien-klien potensial,“ imbuh Gerry.

Di area showroom disediakan berbagai fasilitas yang dapat membantu klien dan pengunjung untuk secara langsung mendapatkan pengalaman modern luxury khas Defender dan Range Rover.

Pengunjung bisa menjelajahi fitur-fitur yang dimiliki Range Rover dan Defender 110, serta berinteraksi langsung untuk lebih menikmati kendaraan-kendaraan tersebut.

Baca juga:  Daihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya

Sebagai bagian dari rangkaian Grand Opening, JLM Auto Indonesia juga mengadakan VIP session dengan pemilik kendaraan mewah yang tergabung dalam komunitas Surabaya Cars & Coffee di Alba Ristorante, Ciputra World.

Dalam acara itu, mereka berkesempatan melakukan test drive dengan unit unggulan Range Rover dan Defender, yaitu Defender 110, Range Rover Evoque, Jaguar I-Pace, Jaguar F-Pace dan Range Rover.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, memaparkan hadirnya outlet terbaru ini merupakan upaya untuk terus menyediakan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Pada outlet yang dibuka hingga Agustus 2024 itu telah didaulat sebagai ‘rumah terbaru’ untuk kedua model unggulannya di Indonesia, Range Rover dan Defender 110.

‘Bermodalkan’ teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Range Rover tersebut dilengkapi mesin berkapasitas 2.996 cc dan tosi maksimal hingga 620 Nm.

Sementara Defender 110 merupakan kendaraan dengan kapabilitas off-road, yang dibekali mesin sebesar 2.996 cc dan torsi maksimal sebesar 550 Nm.

Baca juga:  IIMS Surabaya 2024 Targetkan Transaksi Rp240 Miliar

“Kami senang melihat antusiasme anggota komunitas Surabaya Cars & Coffee, dengan banyak yang melakukan test drive kendaraan-kendaraan unggulan Jaguar Land Rover,” tutup Irvino.

Hingga kini, JLM Auto Indonesia memiliki empat jaringan diler resmi yang dijalankan oleh Indomobil Group di Indonesia.

Yaitu Jaguar Land Rover Showroom di PIK, Defender Gallery di Mal Pondok Indah, Defender Gallery di Senayan City, dan Defender Gallery & Range Rover Boutique di Ciputra World Surabaya. [dp/TH]

Previous articleDAM Gelar Program Edukasi Motor Listrik Untuk SMK Binaan
Next articlePenjualan Daihatsu Terus Menguat Masuk Kuartal II 2024