Hyundai Ajak Publik PIK 2 Seru-seruan di Aloha Mid Year!

DAPURPACUID – PT Hyundai Motors Indonesia menggelar kegiatan seru dan menarik bertajuk ‘Aloha Mid Year!’, di Hall Alamanda dan Area Parkir, kawasan Aloha Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Berlangsung pada 23-26 Mei 2024, dihelat pameran khusus dengan menampilkan deretan model unggulan Hyundai mulai dari Palisade, Ioniq 5 hingga Stargazer X.

Tak hanya itu, HMID juga menyediakan beberapa unit test drive yang bisa dicoba oleh para pelanggan maupun calon konsumen, seperti Ioniq 5, Palisade dan Stargazer.

Di sisi lain, Hyundai Indonesia akan melibatkan para pengunjung yang hadir dalam berbagai aktivitas hingga menikmati keuntungan eksklusif untuk pembelian mobil Hyundai.

President Director HMID, Woojune Cha mengeklaim pihaknya akan terus mendekatkan diri ke masyarakat untuk memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi dan karakteristik konsumen secara konsisten.

Even Aloha Mid Year! juga menjadi bentuk apresiasi pabrikan mobil lansiran Korea Selatan ini bagi konsumen atas respons positif yang terus diberikan.

Baca juga:  Hyundai Cari Pemilik Mobil Listrik Ioniq 6, ini Detailnya

“Kami mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke acara ini dan merasakan langsung berbagai pengalaman berkesan saat mengenal lebih dekat ragam solusi mobilitas dari Hyundai,” tandasnya.

Selain eksibisi, terdapat juga program Pesta Trade-in Hyundai dimana bagi pengunjung yang berminat untuk tukar tambah mobil lamanya bisa dilakukan di sana.

Disediakan area One Stop Service di mana pengunjung bisa melakukan pengecekan mobilnya dengan adanya car inspection termasuk program financing di satu tempat.

Layanan ini terbuka bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil dengan merek lain. Selama even berlangsung disediakan penawaran menarik bagi konsumen.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit mobil Hyundai selama even Aloha Mid Year! berlangsung, penawaran tersebut meliputi :
– Bunga Paling Ringan 2,4% selama 3 tahun;
– DP Ringan mulai dari 10%;
– Cicilan Ringan mulai dari Rp80 Ribuan/hari selama 3 tahun;
– Trade-in benefit senilai 5 juta rupiah;
– Hadiah langsung senilai ratusan juta rupiah;
– Berkesempatan mengikuti program undian Roda Keberuntungan Hyundai yang berhadiah Ioniq 6.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Selain itu dihadirkan juga EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk khusus untuk lini kendaraan listrik Hyundai, yaitu 2 tahun untuk Ioniq 5 dan 3 tahun untuk Ioniq 6.

Tersedia juga area Hyundai Before Service di mana pengunjung dapat melakukan perawatan servis gratis untuk kendaraan yang dimiliki baik Hyundai maupun merek lain, seperti:

– Gratis Multi Inspection Check;
– Gratis Ganti Oli Mesin 2L;
– Gratis Waterless Carwash;
– Gratis Fogging Disinfectant;
– Gratis voucher diskon 20% untuk servis selanjutnya.

Peluncuran Produk Baru

Bersamaan dengan digelarnya even tersebut, Hyundai Indonesia juga bakal meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric.

“Setelah melalui beberapa tahapan studi sejak ajang IIMS 2024 lalu, kami siap meluncurkan dua produk terbaru Hyundai,” kata Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto.

“Kami sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric,” tutup Soerjo, saat dihubungi dapurpacu.id.

Baca juga:  Hyundai Cari Pemilik Mobil Listrik Ioniq 6, ini Detailnya

Para pengunjung dapat mengeksplorasi secara detail kedua produk baru tersebut sepanjang Aloha Mid Year! berlangsung. Penasaran dengan harganya? [dp/TH]

Previous articleToyota ‘Terjunkan’ bZ4X Jadi Armada Delegasi Negara WWF 2024
Next articleWuling Terjunkan Tiga Mobil Listriknya Dukung WWF 2024