Lini Mobil Honda ‘Banjir’ Penghargaan di Ajang ini

DAPURPACUID – Dua model hybrid Honda yang dipasarkan di Indonesia yaitu All New CR-V RS e:HEV dan All New Accord RS e:HEV meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2024.

Rinciannya, All New CR-V RS e:HEV dinobatkan sebagai Best SUV Hybrid, sementara All New Accord RS e:HEV berhasil meraih penghargaan sebagai Best Sedan Hybrid.

Sebagai informasi, kedua model tersebut merupakan produk kendaraan ramah lingkungan bermesin hybrid pertama Honda di Indonesia, yang telah dipasarkan sejak 2023 lalu.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi pabrikan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Kedua penghargaan ini menegaskan komitmen Honda dalam memberikan pengalaman berkendara yang efisien serta bebas khawatir,” tandas Yusak, dalam siaran resminya.

Dengan mengusung teknologi e:HEV, motor listrik dan mesin bensin bekerja dengan saling mendukung sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi.

Baca juga:  Suzuki V-STROM 250SX Raih Penghargaan di OTOMOTIF AWARD 2024

Kinerja motor listrik yang lebih dominan juga didukung mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih responsif, serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

Secara tampilan keduanya lebih premium dan sporty khas varian RS dibandingkan model sebelumnya. Terdapat juga fitur canggih lainnya yaitu Honda Sensing dan Honda Connect.

Selain dua produk Hybrid, beberapa model Honda lainnya juga meraih penghargaan di ajang tersebut, diantaranya WR-V (Best Small Crossover), New City (Best Sedan) dan All New BR-V di kelas Low SUV 7-Seater.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dari sisi produk maupun layanan purnajual bagi seluruh konsumen loyal Honda,” tutup Billy. [dp/TH]

Previous articlePertama Kalinya Diler Mobil Honda Hadir di Kota Parepare
Next articleRaih Podium Ganda, Marc Marquez Bertarung Titel Juara Dunia