Ratusan Anggota Komunitas Matic Honda Ramaikan City Rolling

DAPURPACUID – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak beberapa perwakilan komunitas motor Honda pada paguyuban Astra Honda Jakarta (AHJ) mengikuti even Stylo160 Fashion Ride.

Berlangsung pada 19 Mei 2024 lalu, sekitar 150 peserta turut meramaikan kegiatan itu termasuk komunitas Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) yang pada Februari lalu mendeklarasi pembentukannya.

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai komunitas motor matic Honda itu mengawali aktivitas di hari itu dengan rolling city, dengan titik finis di Clay Coffee Space, Jakarta Timur.

Stylo160 Fashion Ride diawali dengan melakukan city rolling dari Gedung Wahana Artha di kawasan Gunung Sahari. Menariknya, para peserta menggunakan outfit yang fashionable.

Menambah seru kegiatan tersebut turut diadakan kompetisi outfit peserta yang paling keren dengan hadiah menarik. Plus tentunya riding gear yang lengkap sesuai standar.

Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana menuturkan, selain outfit eye catching, para peserta juga tetap wajib memenuhi aspek #Cari_aman.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

“Meski tampil fashionable dan menarik perhatian, kami tetap menekankan kepada peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara,” jelas Andra pada siaran resmi, Senin (27/5).

Program Loyalitas

Tidak hanya city rolling, para peserta juga melakukan tapping Honda Community ID (HCID). HCID merupakan program loyalitas khusus anggota komunitas motor Honda.

Dengan menjadi anggota HCID akan memberikan banyak manfaat seperti informasi, berita dan juga poin loyalitas, yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi motor Honda.

Untuk bergabung dengan komunitas motor Honda, pengguna motor Honda bisa menghubungi pengurus atau kirimkan direct message (DM) ke akun instagram komunitas yang dikehendaki.

Untuk selanjutnya tinggal ikuti aturan yang berlaku di masing-masing komunitas, salah satunya hadir saat jadwal kopi darat gabungan (kopdargab). [dp/TH]

Previous articleHonda EM1 e: Hadir di AEON Mall Deltamas, Bisa Coba Loh!
Next articleMitsubishi XForce Didapuk Sebagai Compact SUV Terbaik di Indonesia