Honda EM1 e: Hadir di AEON Mall Deltamas, Bisa Coba Loh!

DAPURPACUID – PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan jaringan dilernya di wilayah Cikarang menggelar pameran Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di AEON Mall Deltamas, 20 Mei – 16 Juni 2024.

Selama pameran, pengunjung berkesempatan mengulik lebih detail terkait teknologi yang diusung motor listrik tersebut. Termasuk mendapatkan promo pembelian dengan penawaran menarik.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, aktivitas ini merupakan bagian dari upaya DAM untuk memperkenalkan Honda EM1 e:, sepeda motor listrik Honda yang dipasarkan saat ini di Indonesia.

“Hadirnya model ini untuk menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia. Selama pameran ini kami memberikan penawaran spesial,” tuturnya dalam siaran resmi.

“Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di Tanah Air,” tandasnya.

Baca juga:  Honda Community Auto Contest, Unjuk Skill Modifikator Kota Kembang

Adapun promo itu meliputi diskon hingga Rp8,5 juta untuk pembelian Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, yang terdiri dari subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta dan potongan khusus dari DAM sebesar Rp1,5 juta.

Terdapat tambahan diskon angsuran Rp75 ribu per bulan untuk pembelian secara kredit dengan tenor 35 bulan, Rp50 ribu per bulan untuk tenor 29 bulan, dan Rp25 ribu per bulan untuk tenor 23 bulan.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung maupun konsumen hingga calon pelanggan juga dapat mencoba langsung sepeda motor listrik Honda itu di area test ride.

DAM memasarkan Honda EM1 e: dengan harga Rp45.975.000 yang sudah dilengkapi charger, sementara untuk Honda EM1 e: PLUS + Charger dibanderol Rp46.475.000 OTR Bekasi.

Performa Mumpuni di Lalu Lintas Urban

AHM menghadirkan EM1 e: dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara EM1 e: PLUS hadir warna Excellent Matte Silver.

Baca juga:  Honda Community Auto Contest, Unjuk Skill Modifikator Kota Kembang

Motor ini dibekali motor penggerak yang menghasilkan tenaga maksimal 1,7 kW, didukung baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Baterai telah tersertifikasi IP65 yang tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136, yang menjamin kualitas dan keamanannya.

Dengan sistem lepas-pasang baterai ini pemilik dapat melakukan pengisian melalui Honda Power Pack Charger e: dengan waktu 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Honda EM1 e: diklaim mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak tempuh maksimal sejauh 41,1 km (WMTC Mode), untuk sekali pengisian daya penuh.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Outletnya hadir di beberapa titik di Jakarta.

Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga dilengkapi sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara.

Baca juga:  Honda Community Auto Contest, Unjuk Skill Modifikator Kota Kembang

Fitur-fitur Lengkap

Honda EM1 e: telah dilengkapi teknologi lampu LED di semua pencahayaannya. Dipasangkan juga Inner Rack dan USB charger type A untuk mendukung mobilitas penggunanya.

Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini tersemat digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), serta indikator baterai.

Di sektor pengereman dilengkapi cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake di belakang, yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS). Ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 inci dan 100/90 dengan velg 10 inci di belakang. [dp/TH]

Previous articleAstra Peugeot Hadirkan Layanan Home Service, Begini Caranya
Next articleRatusan Anggota Komunitas Matic Honda Ramaikan City Rolling