Mitsubishi Indonesia Resmikan Diler ke 177 dan 178 di Kalimantan Timur

Mitsubishi Motors Mandau Berlian Sejati - Berau

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengoperasikan dua diler terbaru secara bersamaan di wilayah Kalimantan Timur, Senin (27/5) lalu.

Dua mitra diler digandeng sekaligus untuk pendirian jaringan resmi Mitsubishi di area itu, yakni PT Mandau Berlian Sejati di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang.

Melalui dibukanya dua diler baru tersebut menandai jaringan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia hingga kini berjumlah 178 outlet.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, kolaborasi dengan Mandau Berlian Sejati dan Mahakam Berlian Samjaya memungkinkan perusahaan melayani pelanggan lebih baik di Berau dan Bontang.

Menurutnya pemilihan wilayah ini didasari adanya potensi pasar yang signifikan, didorong oleh sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.

“Kami berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman pelanggan tak tertandingi di setiap aspek. Kami berharap dapat memulai perjalanan menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui produk, layanan dan pengalaman terbaik,” ungkapnya.

Keuntungan bagi konsumen pemilik mobil Mitsubishi yang mempercayakan perawatan kendaraannya di salah satu diler ini yakni adanya fasilitas layanan express service.

Fasilitas ini telah dikembangkan dengan tujuan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu berharga pelanggan saat berkunjung ke diler.

Baca juga:  Yuk Bedah Anjungan Mitsubishi di GIIAS 2024, Makin Lengkap!

Tak hanya itu, konsep showroom terbaru juga diusung oleh kedua diler, yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi para pelanggan.

Dari ruang showroom luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi terbaru hingga pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih, setiap detail direncanakan dengan cermat untuk memberikan pengalaman pelanggan.

Terkait express service, melalui konsep baru ini diler menyediakan fasilitas pelayanan cepat, di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas ini khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km; 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km; dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga tujuh unit per hari dalam satu stall, dengan pengerjaan oleh dua orang mekanik.

Selama periode Grand Opening yaitu 27 Mei – 20 Juni 2024, kedua diler menghadirkan serangkaian program penjualan dan penawaran purna jual yang menarik.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit passenger car berhak mendapat free asuransi all-risk 1 tahun dan promo servis berupa diskon jasa 10% dan spare part 10%.

Baca juga:  Begini 'Tongkrongan' Terbaru All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Mitsubishi Motors Mandau Berlian Sejati – Berau

Jaringan terbaru Mitsubishi ke-177 ini berlokasi di Jl. Kedaung 1 RT. 09, Kel. Sungai Bedungun, Kec. Tanjung Redep, Kab. Berau, Kalimantan Timur.

Dilengkapi fasilitas lengkap 3S (sales, service, sparepart), diyakini diler Mitsubishi Motors Mandau Berlian Sejati – Berau mampu memberikan layanan kepada pelanggan dalam satu tempat.

Menempati area lahan 1.000 m2 dengan luas bangunan 900 m2, diler ini memiliki area showroom seluas 400 m2 dan area bengkel seluas mencapai 450 m2.

Di area ini dilengkapi 1 stall Express Service, 3 stall umum dan 1 stall inspeksi, untuk mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi. Diler ini mampu menangani hingga 19 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia, seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak dan koneksi internet, penunjang kenyamanan pelanggan saat berkunjung ke diler, atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala yang sedang dilakukan.

Display car di showroom, sekaligus test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi juga disediakan bagi konsumen yang mencari mobil impiannya.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0554) 2712888 atau 0811-5370-300.

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan 11 Diler Baru di Indonesia

Diler ini beroperasi pada hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA, dan Sabtu pukul 08.30 – 15.00 WITA.

Mitsubishi Motors Mahakam Berlian Samjaya – Bontang

Jaringan resmi terbaru Mitsubishi tidak kalah lengkap dengan yang ada di Berau, dimana layanan mulai dari penjualan, servis dan perawatan hingga suku cadang asli tersedia di sana.

Menempati lahan seluas 1.500 m2 dan bangunan 1.200 m2, diler tersebut berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 59 RT.06 Kel. Tanjung Laut, Kec. Bontang, Kalimantan Timur.

Dengan luas showroom 400 m2, area bengkel seluas 450 m2 dilengkapi 1 stall Express Service, 3 stall umum dan 1 stall untuk inspeksi. Kemampuan diler melayani hingga 19 unit mobil per hari.

Seperti diler di Kota Berau, diler Mahakam Berlian Samjaya Bontang juga dilengkapi dengan sederet fasilitas lengkap bagi para pelanggan dan anggota keluarganya.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet, serta area bermain anak-anak. Tak hanya display car, tersedia juga unit test drive yang bisa dicoba sebelum melakukan pembelian.

Untuk memudahkan dalam melakukan perawatan maupun dalam mendapatkan informasi mengenai Mitsubishi Motors lainnya, konsumen dapat menghubungi nomor telepon (0548) 3556678 atau 0852-4728-8128. [dpid/TH]

Previous articleChery Tiggo 5X Jawara Compact SUV Versi China IQS 2023SM
Next articleSolusi Minimalisir Panas di Kabin Mobil, Pasang Kaca Film Berkualitas