Chery Tiggo 5X Jawara Compact SUV Versi China IQS 2023SM

DAPURPACUID – Chery Tiggo 5X, kendaraan compact SUV populer dari Chery telah menduduki peringkat pertama di segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Sukses diluncurkan di lebih dari 40 negara dan wilayah, pencapaian Chery Tiggo 5X di IQS 2023SM menjadi bukti nyata kualitasnya yang luar biasa. SUV ini telah menarik kepercayaan jutaan pengguna di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil.

Penjualan bulanannya yang stabil di atas puluhan ribu unit di pasar global menunjukkan daya saing global Chery dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar SUV global.

“Pencapaian Chery Tiggo 5X di berbagai negara menjadi kebanggaan bagi kami. Keberhasilan ini membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi harapan konsumen di seluruh dunia. Kami yakin, dengan hadirnya Chery Tiggo 5X di Indonesia sesaat lagi, kami dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan menjawab kebutuhan konsumen otomotif Indonesia akan sebuah Compact SUV Premium,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga:  Pekan Depan, Chery Tiggo 5X Bakal Umumkan Harga Resminya

Chery Tiggo 5X hadir dengan menggabungkan beberapa hal. Semangat yang tangguh, petualangan, keselamatan, teknologi mutakhir, serta nilai-nilai keluarga dan persahabatan. Didukung oleh mesin bertenaga, mobil ini siap menemani aktivitas Chery Family.

Dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih dan struktur bodi yang kokoh, Chery Tiggo 5X memberikan perlindungan optimal bagi pengemudi dan penumpang. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini untuk kenyamanan, konektivitas, dan pengalaman berkendara yang modern.

Dengan desain interior yang elegan dan kabin yang luas, Chery Tiggo 5X menciptakan ruang yang ideal untuk keluarga maupun teman.

Chery Tiggo 5X hadir dengan desain modern dan stylish

Tampilan depan berdesain prima, lampu depan LED lensa berlian kristal, dan lampu DRL dinamis tipe G memberikan kesan sporty dan dinamis. Interiornya pun tak kalah menarik, dengan ruang kabin yang lega dan nyaman, 34 ruang penyimpanan, sistem AC otomatis, dan desain interior ekologis.

Baca juga:  Chery Boyong Tiggo dan Omoda 5 Series di IIMS 2024 Surabaya

Tiggo 5X juga menghadirkan pengalaman berkendara yang tenang dengan interior yang senyap Chery Tiggo 5X dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi cerdas yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Layar sentuh 10,25 inci, sistem PEPS (Passive Entry Passive Start), dan kamera 360 berdefinisi tinggi menjadikan pengalaman berkendara semakin canggih. Di balik kap mesinnya, Chery Tiggo 5X ditenagai mesin 1.500cc NA dengan transmisi CVT. CVT).

Chery Tiggo 5X dirancang dengan mempertimbangkan kondisi jalan di Indonesia yang beragam. Dengan medannya yang terjal dan pegunungan yang luas, Chery Tiggo 5X menawarkan performa dan daya tahan yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan unggulan kepada konsumen di seluruh dunia. Tiggo 5X akan terus memimpin pasar SUV global dengan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan jaminan kualitas yang terdepan. [dpid/BGS]

Previous articleGotion Indonesia X ECGO, Sediakan Dua Juta Unit Baterai Buat Para Ojol
Next articleMitsubishi Indonesia Resmikan Diler ke 177 dan 178 di Kalimantan Timur