BMW Astra Gelar Festival of 3: Pesta Promo BMW Seri 3

DAPURPACUID – BMW Astra menggelar even bertajuk ‘Festival of 3’ dengan menawarkan beragam promo menarik khusus penjualan sedan terlaris di Indonesia tersebut.

Berlangsung selama dua hari, 29-30 Mei 2024, promo ini berlaku di seluruh outletnya BMW Astra yang meliputi Sunter, Pluit, Cilandak, Serpong, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Chief Executive BMW Astra, Sanfrantis Tanu mengatakan, BMW Seri 3 merupakan model legendaris yang pertama kali hadir pada Mei 1975 dan menjadi ikon sedan dengan kedinamisan berkendaranya.

“Untuk merayakan kehadiran BMW Seri 3 ke-49 tahun, kami menggelar kegiatan secara serentak di seluruh cabang BMW Astra untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta BMW di seluruh Indonesia memiliki BMW Seri 3 dengan penawaran terbaik.”

Selama Festival of 3, pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus seperti:

– Uang muka (down payment/DP) 0 rupiah;
– Voucher bensin senilai Rp10 juta;
– Voucher trade in Rp10 juta;
– E-money sebesar Rp1 juta;
– BMW Service Inclusive s.d 6 tahun;
– Garansi 5 tahun;
– Garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160.000 km;
– Perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun; dan
– Keanggotaan BMW Astra Card dengan beragam benefit menarik.

Baca juga:  BMW Astra Gelar Even BMW Astra X-Day, Cek Lokasinya

Selain menghadirkan varian BMW Seri 3 lengkap dengan unit mobil test drive, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai promo untuk model BMW lainnya.

Sanfrantis dalam siaran resminya, Selasa (28/5) malam, menuturkan pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya, sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar.

“Mulai dari pembelian unit baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleServis Kaki-Kaki Mobil di Bengkel Ini Pakai Teknologi Shaking Machine, Apa Itu?
Next articleBiasakan Jari ‘Parkir’ di Tuas Rem? Ingat ini Akibatnya