Tampil di IIMS Surabaya, ALVA Tawarkan Promo Eksklusif

DAPURPACUID – Tiga lini model ALVA tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya, yang berlangsung di Grand City Convex, 29 Mei hingga 2 Juni nanti.

Partisipasi ALVA kali ini juga sekaligus untuk memperkenalkan produk terbarunya yakni One XP yang ada di booth PF1 Pre Function Hall, kepada masyarakat Surabaya pada umumnya.

Chief Marketing Officer ALVA, Putu Yudha mengatakan, keikutsertaan ALVA di IIMS Surabaya 2024 ini merupakan langkah penting dalam menunjukkan komitmen ALVA terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam mobilitas.

“Kami percaya melalui acara ini dapat lebih dekat dengan konsumen di Surabaya, dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa mobilitas masa depan dapat lebih ramah lingkungan,” jelas Putu.

Pengunjung berkesempatan untuk mencoba lini produk ALVA yang disediakan, termasuk merasakan sensasi berkendara sepeda motor listrik di area indoor dan outdoor.

Unimny, untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Baca juga:  Daihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya

Penawaran Promo dan Hadiah Eksklusif!

Melalui metode pembayaran yang tersedia, ALVA menawarkan potongan langsung hingga Rp9.000.000 bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.

Alva Cervo

Di samping itu, para pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang menarik, diantaranya Shad Box, Charging Dock dan Voucher MAP hingga Rp1.250.000.

Khusus pembelian Alva Cervo, konsumen diberikan hadiah langsung berupa Charging Dock selama persediaan masih ada. Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000.

Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh ALVA dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel.

Masih ditambah lagi dengan potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan ALVA seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Unjuk Model Unggulan di IIMS 2024 Surabaya
Next articleKTB Luluskan Peserta Program SMART, Ciptakan Mekanik Andal