Chery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama

DAPURPACUID – PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan penyegaran terkini pada tampilan interior crossover listrik pertamanya di Indonesia, Omoda E5, dengan pilihan warna baru.

Disebutkan, pilihan terbaru kelir hitam diseantero kabin itu diklaim atas banyaknya permintaan dari para konsumen, yang menginginkan penyegaran terkini khususnya pada interior mobil ramah lingkungan itu.

Meski begitu, balutan warna hitam tersebut tidak sepenuhnya melapisi area kabinnya, sebab masih terdapat warna putih yang sengaja ditinggalkan guna memberikan atmosfer berbeda.

Assistant Vice President PT CSI, Zeng Shuo menuturkan, hadirnya pilihan warna baru pada interior Omoda E5 ini untuk menjawab tingginya permintaan konsumen.

Alasan mereka, lanjut Shuo, warna sebelumnya yakni kombinasi putih dan biru dikatakan cepat kotor, meski kesan elegan dibenamkan dari kolaborasi kelir tersebut.

“Kami akan terus mendengarkan keinginan konsumen. Dengan dihadirkannya warna hitam ini atas dasar input dari konsumen yang menginginkan warna interior yang tidak mudah kotor,” jelasnya di Jakarta, Jumat (31/5).

Baca juga:  Pekan Depan, Chery Tiggo 5X Bakal Umumkan Harga Resminya

Balutan Black Interior Color dapat ditemui di hampir semua bagian pada area kabin Omoda E5, terkecuali pilar-pilar serta atapnya yang masih dibalut warna putih.

Adapun bagian yang mendapat imbuhan warna hitam diantaranya setir, dasbor, door trim, konsol tengah, cup holder, panel AC depan dan belakang. Kelir ini juga dibenamkan dengan jahitan putih pada bagian jok dan dasbor.

Untuk warna plafon masih sama seperti sebelumnya yakni putih. Perubahan hanya pada warna interior, sedangkan tata letaknya masih sama seperti model sebelumnya.

Product Planning Manager PT CSI, Eko Fachruroji menegaskan, detail dari interior warna hitam ini semua diganti, termasuk pada dashboard, panel kayu yang lebih matte, konsol, sampai door trim yang semuanya hitam.

“Kami kenalkan warna hitam untuk menjangkau pasar lebih luas, setelah warna biru sebelumnya dengan kesan elegan, mewah, serta klasik membalut kabin Omoda E5,” jelas Eko.

Baca juga:  Kia Carnival Baru Tampil Makin Sporty, Simak Ubahannya

Dengan hadirnya warna interior terbaru ini membuat Chery Indonesia menawarkan pilihan lebih luas kepada konsumen pada Omoda E5, dimana total 10 kombinasi warna.

Pihak Chery Indonesia juga menegaskan bahwa semua warna yang ada sekarang juga hadir dengan interior hitam dan tidak mengacu pada kelir eksterior tertentu. [dpid/TH]

Previous articleDiler Honda di Malang ini Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi Mobil
Next article2 Model Honda Raih Bintang 5 di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2024