Diler Honda di Malang ini Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi Mobil

DAPURPACUID – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas fasilitas layanannya khusus perbaikan dan pengecatan bodi, melalui pembukaan Bodi & Cat Honda Sukun Malang.

Berlokasi di Jalan S. Supriadi No.19 – 22, kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, layanan yang ada pada diler Honda Sukun Malang ini dilengkapi berbagai fasilitas.

After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, Denny MT mengatakan, penambahan fasilitas perbaikan bodi mobil ini merupakan upaya perluasan layanan Bodi dan Cat yang ke-28 hingga saat ini.

“Kami juga terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi pelayanan untuk para pelanggan,” tambah Denny, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5) lalu.

Layanan Bodi dan Cat di Honda Sukun Malang dilengkapi 1 bay Assembly/ Disassembly/Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty/Primer Surfacer, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 1 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 9 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya tersebut, diler Honda Sukun Malang dapat melayani hingga 75 unit kendaraan per bulannya.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Baru Terlengkap di Bandar Lampung

Layanan purnajual Bodi dan Cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil.

Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

“Dengan layanan dan fasilitas baru yang lebih lengkap di diler Honda Sukun Malang ini dapat memberikan kepuasan kepada konsumen khususnya di kota Malang dan sekitarnya,” pungkas Denny.

Hingga 2024, Honda Prospect Motor telah memperluas sebanyak 92 layanan purnajual Bodi dan Cat secara nasional. [dpid/TH]

Previous articleTYCI Ladies Day 2024, Kopdar Sekaligus Meet-up Pebalap TGRI
Next articleChery Omoda E5 Tawarkan Warna Interior Hitam, Harga Sama