TYCI Ladies Day 2024, Kopdar Sekaligus Meet-up Pebalap TGRI

DAPURPACUID – Beri apresiasi kepada member perempuan, komunitas otomotif Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Ladies Day 2024 pada Sabtu (25/5). 

Kegiatan ini diawali dengan city touring dari Toyota Driving Experience – PT Toyota Astra Motor, kemudian ke Waste Station – PIK dan berakhir di GR Garage by Auto 2000 Pantai Indah Kapuk.

Sebanyak 50 member perempuan TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya serta Tegal hadir pada acara kali ini.

Menurut Ketua Umum TYCI, Yosua Sihombing, dalam kegiatan ini terdapat sharing session dan diskusi bersama pembalap TGRI (Toyota Gazoo Racing Indonesia), Amato Rudolph.

“Member bisa coaching clinic safety driving, beauty class. Hal ini sebagai salah satu bentuk dukungan TYCI kepada para pembalap TGRI dalam menyambut ISSOM Series 2 di Juni 2024 nanti,” kata Yosua dalam keterangannya, Kamis (30/5).

Baca juga:  Pebalap TGRI Didukung GT Radial di ajang MLDSPOT Autokhana

Dalam TYCI Ladies Day 2024, para member bisa merasakan sensasi berkendara mobil hybrid Yaris Cross GR HEV yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Car of The Year di Otomotif Award 2024.

Selain itu, acara juga diisi dengan kegiatan menyetor sampah organik ke Waste Station – PIK sebagai bentuk implementasi semangat It’s Time For Everyone.

Kegiatan ini berlangsung tidak terlepas dari dukungan TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Auto 2000, Asuransi Garda Oto, Toyota Carbon Fighter, dan lain sebagainya.

Sekadar informasi, TYCI kini telah mempunyai 24 Chapter dan NonChapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3800 anggota.

Komunitas Yaris ini selalu menerapkan slogan/campaign safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road. [dpid/DF]

Previous articleChery Boyong Tiggo dan Omoda 5 Series di IIMS 2024 Surabaya
Next articleDiler Honda di Malang ini Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi Mobil