Gathering Akbar Warga Bandung di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat

DAPURPACUID – Akhir pekan lalu, Daihatsu mengajak warga Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, untuk meramaikan even bertajuk ‘Daihatsu Kumpul Sahabat’, di area Kiara Artha Park.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk lebih dekat dengan para pemilik mobil Daihatsu di kota tersebut. Termasuk dengan masyarakat umum.

Acara berkonsep customer gathering ini juga konsisten diadakan setiap tahun dan telah memasuki tahun ke-9 sejak 2014, dan mendapatkan antusiasme tinggi dari pelanggan Daihatsu.

Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengapresiasi kepercayaan masyarakat khususnya di Kota Bandung terhadap Daihatsu.

Dia berharap acara ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada pelanggan setia, masyarakat, para pelaku industri kreatif dan UMKM, serta komunitas di Bandung dan sekitarnya.

“Kami berharap, acara ini dapat menambah keseruan akhir pekan Sahabat bersama keluarga untuk ‘Ngariung’ di Kumpul Sahabat,” ujar Sri Agung, dalam siaran resminya, Senin (3/6).

Baca juga:  SEVA Beri Tips Beli Mobil Anti Ribet Buat Riders di Bandung

Acara ini diklaim dihadiri lebih dari 9.000 orang yang menikmati acara Kumpul Sahabat di Kiara Artha Park, yang merupakan area publik dengan konsep taman kota ini.

Selama even berlangsung, Daihatsu menghadirkan beragam aktivitas seru dan unik yang dapat dinikmati, seperti Zumba bersama, bazaar, pertunjukan musik, cek kesehatan gratis, dan rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan komunitas roda dua.

Digelar juga kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa berhadiah menarik, hingga talkshow yang menghadirkan salah satu influencer otomotif dengan tema tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru.

Tresedia pula beragam penawaran menarik mulai dari paket penjualan, fasilitas test drive beberapa lini produk Daihatsu, hingga layanan purna jual seperti gratis pengecekan kendaraan dan uji emisi.

Mengambil momentum Kumpul Sahabat, Daihatsu memberikan apresiasi kepada pemenang ‘Xetia with Xenia’ kepada salah satu pemilik Xenia, yang juga merupakan salah satu klub AXIC di Jawa Barat.

Baca juga:  Daihatsu Ajak ‘Ngariung’ Seru Akhir Pekan di Bandung

Selain itu, Daihatsu juga lakukan aktivitas peduli terhadap sesama lewat aksi donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia dan dapat diikuti para pengunjung.

Bandung dipilih sebagai salah satu titik destinasi rangkaian even ‘Kumpul Sahabat’, sebab area ini memiliki jumlah penduduk cukup tinggi dengan pertumbuhan ekonomi yang terus berkembang.

Termasuk mendukung kegiatan ekonomi dengan menggandeng para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM, salah satu destinasi favorit wisata warga daerah sekitarnya, serta lokasi yang relatif terjangkau untuk dikunjungi.

Selain itu, Bandung sekaligus merupakan salah satu kontributor pasar otomotif terbesar di Jawa Barat, yakni sebesar 24%. Ditambah, masyarakat Bandung memiliki karakter jiwa sosial tinggi, suka ‘ngariung’ atau berkumpul bersama saling bersilaturahmi.

Selain Bandung, acara Kumpul Sahabat tahun ini juga bakal menyambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia ke depannya. [dpid/TH]

Previous articleHyundai Cari Pemilik Mobil Listrik Ioniq 6, ini Detailnya
Next articleKomunitas Mobil Subaru ini Gelar Makan Siang di Sentul City