Hyundai Cari Pemilik Mobil Listrik Ioniq 6, ini Detailnya

DAPURPACUID – Bersamaan dengan digelarnya even Aloha Mid Year! akhir Mei lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyerahkan dua unit Ioniq 6 kepada pemenang program Roda Keberuntungan.

Disebutkan bahwa keduanya mengikuti program undian tersebut setelah melakukan pembelian Stargazer X. Dan secara simbolik penyerahan unit dilakukan pada even tersebut.

Adapun kedua orang beruntung itu adalah Yohanes Hari Kurniawan dan Ahmad Syakib. Sebagai informasi, program undian Roda Keberuntungan masih berlanjut sampai saat ini, dan terus mencari 10 orang yang akan membawa pulang Ioniq 6.

Chief Sales Officer HMID, Moch Diky Zulkarnaen mengeklaim pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi para pelanggan di seluruh Indonesia.

Hal inilah, lanjut Diky, yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan, dan telah terpilih dua pemenang yang telah mempercayakan lini model Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan Ioniq 6.

“Kami tentunya berharap hal ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan,” jelas Diky dalam siaran resmi.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Sebagai peraih hadiah, Yohanes menuturkan dirinya tertarik membeli Stargazer X karena design cross over terbaru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini.

Selain itu, model ini merupakan mobil Hyundai pertama yang dimilikinya dan dirinya mengaku sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai.

“Bagi masyarakat yang sedang mencari mobil untuk kebutuhan keluarga, personal ataupun mobil listrik, saya merekomendasikan Hyundai dan jangan lupa ikuti program Roda Keberuntungan untuk berkesempatan dapatkan Hyundai Ioniq 6 seperti saya,” imbuhnya.

Di sisi lain, Ahmad yang juga beruntung memenangkan Ioniq 6 setelah melakukan pembelian Stargazer X mengaku dirinya terpikat dengan desain eksteriornya yang bagus dan interior lapang untuk anggota keluarganya.

“Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di diler-diler Hyundai terdekat,” tandasnya.

Program Masih Berlanjut

Program undian lucky draw Roda Keberuntungan akan terus digulirkan dan 10 unit Hyundai Ioniq 6 masih menanti para pemenang yang beruntung untuk membawanya pulang.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai

Syarat utamanya yaitu melakukan transaksi pembelian salah satu dari lini produk Hyundai yang dipasarkan, yakni Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria, Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini adalah sebagai berikut:

– Peserta akan memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan. Data pribadi hanya digunakan oleh pihak Penyelenggara untuk program ini.

Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Peserta melalui telepon atau email.

– Hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 (satu) unit Hyundai Ioniq 6 Signature.

– Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.

Untuk jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

Baca juga:  Hyundai All New Kona Electric Dijual Rp500 Jutaan, Pre-booking Dimulai
Foto by Eka Satria

Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau password apa pun dalam melakukan verifikasi. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan program ini.

Dengan mengikuti program tersebut, maka peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Selain dapat mengikuti undian berhadiah, para pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain yang ditawarkan dari Hyundai Finance sebagai berikut:

– Penawaran istimewa untuk pembelian unit Stargazer, Stargazer X, serta Creta;
– Bunga paling ringan 2,4 persen selama 3 tahun;
– Uang muka (down payment/DP) ringan mulai dari Rp24 juta;
– Cicilan ringan mulai dari Rp2,4 juta selama 3 tahun.

Penawaran istimewa juga diberikan untuk setiap pembelian unit Ioniq 5 Batik Edition maupun Ioniq 6:

– Special Premium Gift (Limited Edition);
– Free AC Wall Mount Charging 7,4 kwH (termasuk instalasi dan garansi 2 tahun). [dpid/TH]

Previous articleDesain Anyar dan Fitur Makin Lengkap, Honda BeAT Terbaru Meluncur
Next articleGathering Akbar Warga Bandung di Acara Daihatsu Kumpul Sahabat