DAPURPACUID – PT Kyochon Indonesia meresmikan gerai terbarunya yang berada di Kemang 88, Jakarta Selatan, Jumat (7/6) lalu, yang merupakan outlet ke-12 di Indonesia.
Kehadiran outlet tersebut semakin mendekatkan restoran ayam goreng Korea favorit tersebut dengan para konsumen, khususnya yang bertempat tinggal di Jakarta Selatan.
CEO PT Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto mengeklaim bahwa restoran Kyochon memiliki customer base di wilayah Jakarta Selatan, terutama di kawasan Kemang.
“Hal ini membuat Kyochon ingin lebih dekat dengan customer yang berada di sana agar bisa memberikan pelayanan yang optimal,” ujar Priscilla disela pembukaan Restoran Kyochon Kemang.
Priscilla menjabarkan, outlet Kyochon di Kemang tersebut melayani berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari dine-in, take away dan delivery. Untuk dine-in sendiri menyediakan 12 tempat duduk.
Kyochon Kemang menampilkan menu yang lebih ringkas dan populer dari Korea. Ini berarti pelanggan akan mendapatkan cita rasa dan pengalaman kuliner baru yang hanya ada di Kyochon Indonesia.
Kehadiran kembali gerai Kyochon di Kemang ini juga menandakan komitmen berkelanjutan Kyochon Indonesia dalam menghadirkan ayam goreng Korea lezat dan inovatif kepada lebih banyak pelanggan.
Sebelumnya, ada 11 gerai Restoran Kyochon yang telah beroperasi di Indonesia dan didominasi lokasinya berada di dalam pusat perbelanjaan ternama di Tanah Air.
Meliputi di Pacific Place, Kota Kasablanka, Mal Puri Indah, Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD, Lotte Mall Jakarta, The Veranda – Cibis Park dan AEON Deltamas.
Adapun gerai Kyochon Kemang menjadi outlet ke-2 yang berada di luar mall, setelah sebelumnya di The Veranda – Cibis Park, Jakarta Selatan.
Promo spesial
Priscilla menambahkan, ada promo khusus di hari peresmian Kyochon Kemang yaitu beli 1 gratis 1 untuk menu Mix Wings 12 Pcs. Promo ini berlaku mulai 7 Juni hingga 14 Juni 2024.
“Kami memiliki rencana untuk membuka outlet baru sesuai permintaan pelanggan. Kyochon Indonesia juga akan mengadakan program Kyochon 1991 School secara rutin untuk anak-anak,” tandasnya.
Sebagai informasi, PT Kyochon Indonesia merupakan bagian lini bisnis Wahana Artha Group pada bidang hospitality, food and beverage. [dpid/TH]