Simak Lengkapnya Diler Pertama Mitsubishi di Pulau Madura

DAPURPACUID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Murni Berlian Motors resmi membuka jaringan diler pertamanya di Pulau Madura, Jumat (7/6).

Diler perdana di Kabupaten Pamekasan ini menjadi jaringan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-179 di Indonesia, sekaligus ke-19 di Provinsi Jawa Timur.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita menuturkan, pembukaan diler pertama di Pulau Madura ini menyusul dioperasikannya dua jaringan resmi Mitsubishi di Kalimantan Timur akhir Mei lalu.

Dibukanya jaringan baru Mitsubishi ini seiring pesatnya pertumbuhan ekonomi di sana. Kurita berharap diler ini memberi kemudahan akses bagi konsumen di Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura.

“Untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi. Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik yang mendukung seluruh proses kepemilikan kendaraan, dari pembelian hingga perawatan,” tandasnya.

Berbekal fasilitas layanan 3S, diler Murni Berlian Motors menerapkan konsep baru untuk showroom Mitsubishi, yang dapat memberikan pengalaman secara lengkap dari penjualan hingga perawatan.

Ruang showroom yang luas, memamerkan beberapa lini kendaraan Mitsubishi terbaru hingga tersedianya pusat layanan terkini yang ditangani oleh teknisi terlatih.

Diler Mitsubishi Murni Berlian Motors berlokasi di Jln. Raya Panglegur, Dusun Kramat, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan, di atas lahan 1.076 m2 dan bangunan seluas 1.020 m2.

Area showroom seluas 161 m2 dan bengkel seluas 260 m2, yang dilengkapi 1 stall Express Service, 2 stall umum dan 1 stall untuk inspeksi. Diler ini mampu menangani hingga 13 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, dan koneksi internet penunjang kenyamanan pelanggan saat berkunjung atau menunggu kendaraannya dikerjakan oleh mekanik.

Selain display car di area showroom, terdapat juga unit test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi sebagai acuan dalam menentukan model apa yang akan dibeli.

Layanan Expres Service

Diler ini juga dilengkapi fasilitas Express Service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

Layanan ini diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan servis kendaraan lebih efisien, setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Fasilitas Express Service secara khusus dapat dimanfaatkan dalam perawatan berkala (PM), yang terdiri dari tiga pilihan yaitu:
– 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km;
– 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km; dan
– 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Adapun kapasitas stall di area workshop yakni, untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam satu stall, yang dikerjakan oleh dua orang mekanik.

Selama periode pembukaan diler ditawarkan promo baik pembelian unit maupun layanan purna jual sepanjang bulan ini, seperti DP ringan untuk semua tipe kendaraan, bunga ringan 0%, dan gratis asuransi untuk XForce.

Sementara untuk program purnajual, ditawarkan diskon hingga 25% untuk pembelian Genuine Part dan potongan sampai 35% untuk jasa servis. [dpid/TH]

Previous articleHonda Resmikan Diler Baru Terlengkap di Bandar Lampung
Next articlePodium Ganda Berhasil Direbut Pebalap AHRT di ARRC Motegi