Suzuki ‘Geber’ Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024

DAPURPACUID – Suzuki kembali meramaikan ajang ‘pesta rakyat’ Jakarta Fair tahun ini dengan memamerkan beberapa sepeda motor andalannya pada Hall A no 33, JIExpo Kemayoran.

Pada pameran yang berlangsung selama satu bulan lebih itu (12 Juni–14 Juli 2024), Suzuki mengusung konsep perkotaan dan petualangan pada booth untuk ditunjukkan kepada para pengunjung.

Total lima unit display ditampilkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu Burgman Street 125EX, produk adventurous seperti V-Strom 250SX, Nex Crossover, serta GIXXER 250SF.

Suzuki menghadirkan booth dengan konsep modern – city light, dipadukan atmosfer petualangan alam guna memberikan pengalaman berkesan yang turut mendukung karakter setiap produk yang dihadirkan.

“Kami berharap pengunjung dapat melihat beragamnya karakter motor yang dihadirkan Suzuki, mulai dari motor praktis untuk perkotaan hingga hobi,” tutur Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Baca juga:  Perdana di Asia Tenggara, Suzuki eVX Bakal Hebohkan GIIAS 2024

Untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung memiliki motor Suzuki, ditawarkan promo khusus selama pameran dan merchandise menarik yang tentunya pantang untuk dilewatkan.

Berbagai merchandise yang disediakan meliputi t-shirt, topi, dan parts orisinal di Merchandise & Spare Parts Corner Suzuki. Pengunjung juga bisa mendapatkannya secara terpisah sesuai kebutuhan.

Sementara untuk promo penjualan, ditawarkan potongan harga, diskon biaya tanda jadi kendaraan, hingga souvenir eksklusif bagi pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

“Kami juga menyiapkan rangkaian program menarik sehingga pengalaman membeli motor Suzuki di Jakarta Fair 2024 memberikan kepuasan dan kesan yang personal bagi para pelanggan setia kami,” tutup Agha. [dpid/TH]

Previous articleTim Mahasiswa Indonesia Siap ‘Adu Taktik’ di Ajang SEM 2024
Next articleAdira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik