Adira Finance Hadir Lagi di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Bertabur Promo Menarik

DAPURPACUID – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali meramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 12 Juni – 14 Juli.

Dengan menempati area di Open Space Booth No 6, Adira Finance menghadirkan solusi kemudahan pembiayaan kepada para pengunjung yang ingin memiliki motor baru impiannya.

“Upaya ini dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik melalui produk inovatif serta berbagai program menarik” ucap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Dalam siaran resminya, Kamis (13/6), Harry menambahkan bahwa kehadiran Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran menandai komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan melalui beragam solusi keuangan yang bersinergi dengan ekosistem.

Untuk tahun ini, konsep ‘Kampung Adira’ diusung dimana pelanggan dapat memanfaatkan berbagai keuntungan saat melakukan transaksi melalui program ‘Promo Sekampung, Untungnya Segunung’.

Pada program ini, Adira Finance menawarkan cashback hingga 1,5 juta adirapoin, tenor panjang sampai 60 bulan dan cair hingga Rp500 juta bagi pengunjung yang mengajukan pinjaman dana tunai, dengan jaminan BPKB mobil atau sepeda motor.

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Benefit cicilan ringan dan potongan tenor s.d 4 bulan juga diberikan untuk pengajuan motor baru. Khusus pembiayaan motor bekas ditawarkan cicilan ringan dan bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Sementara bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan/kredit mobil baru, diberikan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a dan bebas biaya provisi. Tukar tambah mobil diberikan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Benefit DP mulai 0% juga tersedia untuk pembiayaan sepeda listrik (e-bike), serta uang saku 1 juta plus 100 ribu adirapoin diberikan untuk pengunjung yang mengajukan pembiayaan umrah Adira Finance.

Menariknya, program ini menyediakan fasilitas persetujuan (approval) di tempat, kesempatan mendapat doorprize umrah gratis lewat program ‘UMRAH Untuk Sahabat’, dimana konsumen yang beruntung akan diberangkatkan umrah pada Oktober 2024.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui selama Jakarta Fair Kemayoran 2024, otomatis mendapatkan kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

34 pemenang akan mendapat hadiah berupa pelunasan seluruhnya, 340 pemenang memperolah pelunasan 1x cicilan dan 100 konsumen dengan total kupon undian terbanyak diberi kode promo cashback di aplikasi adiraku.

Ragam Keseruan di Booth Adira Finance

Bagi pengunjung yang hadir ke Kampung Adira akan disuguhkan oleh berbagai permainan dan aktivitas yang tak hanya menghibur, namun juga membangkitkan kenangan masa kecil.

Keseruan tersebut seperti mewarnai, engklek, parade promo dan flashmob. Pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kompetisi untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah, seperti Kompetisi Abang None Adira, Foto Bareng Boneka Raku & Friends, serta Adu Congklak dan Catur.

Dapatkan juga berbagai jajanan tradisional Betawi dan kerja sama franchise bersama Sahabat Adira di warung sahabat.

Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”), PT Zurich Asuransi Indonesia (ZAI), dan mitra bisnis termasuk merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif bagi seluruh konsumen Adira Finance.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Harry mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi Kampung Adira di Jakarta Fair Kemayoran 2024.

“Dapatkan layanan finansial terbaik, pengalaman tak terlupakan dan kesempatan memenangkan berbagai program berhadiah dari Adira Finance,” pungkasnya.

Kampung Adira buka setiap hari selama Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari pukul 15.30 hingga 22.00 WIB (Senin – Jumat) dan pukul 10.00 hingga 22.00 WIB untuk Jumat – Minggu. [dpid/TH]

Previous articleSuzuki ‘Geber’ Jualan Unit Motor di Jakarta Fair 2024
Next articleHonda Rebel 1100, Bobber Cruiser Asyik Buat Turing