Rayakan 7 Tahun, Wuling Motors Tebar Promo menggiurkan

DAPURPACUID – Wuling Motors telah memasuki 7 tahun beroperasi dan memasarkan beragam produk mobil di Indonesia, baik model mesin konvensional hingga bermesin listrik.

Memperingati momentum tersebut, Wuling menghadirkan program bertajuk ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’, yang berlaku secara nasional sampai 30 Juni 2024.

Beragam promo pun ditawarkan sepanjang program berlangsung. Hal ini ditegaskan oleh Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors, Edison, dalam siaran resminya, Rabu (12/6).

Dia memaparkan melalui program ini, Wuling Motors memberikan kesempatan kepada masyarakat memiliki unit Wuling sesuai kebutuhan dan gaya hidupnya.

“Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik,” imbuhnya.

Pada program ini, konsumen bisa menikmati berbagai penawaran menarik tiap pembelian, mulai dari Program Lifetime Core EV Components Warranty untuk Air ev dan BinguoEV.

Baca juga:  Beli Motor Listrik ECGO Makin Terjangkau, Mulai Rp2 Jutaan

Program ini mencakup garansi untuk tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Terdapat juga promo gratis charging device (7kW) untuk pengisian di rumah, serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range, semua varian BinguoEV dan Cloud EV.

Wuling juga menyediakan kemudahan lain bagi pelanggan yang ingin memiliki lini EV Wuling selama periode program, yaitu Extensive Free Maintenance.

Program ini meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis yang berlaku, khusus pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 km dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Ditawarkan trade-in program untuk New Almaz RS (pemilik seri Almaz), hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz sampai 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga:  Ragam Promo Menarik Pembelian Mobil Wuling di GIIAS 2024

Tidak hanya itu, pelanggan yang ingin memiliki Air ev ditawarkan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Sementara untuk pembelian New Almaz RS Pro maupun New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Wuling juga menyediakan program khusus pembelian compact SUV, Alvez, yang menawarkan uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Terdapat juga keuntungan lain bagi pelanggan produk ICE Wuling, dimana konsumen berhak mendapat layanan gratis biaya servis berkala untuk pemilik seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 km.

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Baca juga:  7 Tahun Eksistensinya, Wuling Motors Terus Bangun Kepuasan Konsumen

Kesempatan khusus bisa dinikmati pemilik Almaz yang ingin update SUV-nya melalui program tradein menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, dengan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. [dpid/TH]

Previous articleHonda Rebel 1100, Bobber Cruiser Asyik Buat Turing
Next articleChery Tiggo 5X Dibanderol Mulai Rp239 Juta, Ingat Buat 1.000 Konsumen Aja!