Cicilan Mobil Honda Mulai Rp2 Jutaan Cuma di JFK 2024

DAPURPACUID – Honda Jakarta Center memboyong berbagai penawaran menarik sepanjang gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, di JIExpo Kemayoran, 12 Juni – 14 Juli.

Mengusung tajuk ‘Semangat Baru Honda Baru’, main dealer mobil Honda di Ibu kota ini menghadirkan program penjualan seperti Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah hingga 0%, serta cicilan mulai dari Rp2 juta.

Terdapat juga tenor hingga 7 tahun, extra cashback hingga jutaan rupiah, direct gift voucher service & parts serta Honda X-tra Card, Trade In Program dan Grand Prize trip ke Bali.

“Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk mengunjungi booth di Hall A1, dimana kami memberikan berbagai program penawaran yang semakin memudahkan konsumen membeli mobil Honda,” ujar Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan.

Pada anjungan Honda ditampilkan empat unit display pada area seluas 210 m2, diantaranya yaitu New Brio Satya, WR-V RS, New BR-V N7X Edition Prestige, serta All New HR-V 1.5L SE.

Permainan interaktif berhadiah merchandise juga tersedia bagi pengunjung yang beruntung, baik pada weekday maupun di weekend bersama anggota keluarganya.

Konsumen dapat mencari tahu lebih detail mengenai program penjualan di atas dengan langsung menghubungi diler resmi Honda terdekat di area Jabodetabek, atau dapat mengunjungi website maupun akun media sosial Honda Jakarta Center.

Pameran JFK buka setiap hari (weekday) mulai pukul 15.30 sampai dengan 22.00 WIB, sementara di weekend dibuka pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. [dpid/TH]

Previous articleIni Sosok Diler Resmi Chery Kedua di Area Penyangga Ibu kota
Next articleMercedes-Benz EQE Perpanjang Lineup Mobil Listrik Mewah di Indonesia