Ini Sosok Diler Resmi Chery Kedua di Area Penyangga Ibu kota

DAPURPACUID – Akhir Mei lalu, Chery memperkuat jaringan resminya di area penyangga Ibu kota dengan dioperasikannya diler Chery Pusaka Bekasi, yang dikelola PT Pusaka Mitra Utama.

Bagi PT Chery Sales Indonesia (CSI), dibukanya diler ini menjadi jaringan resmi kedua di Bekasi, sebagai upaya dari merek lansiran Tiongkok itu menjangkau konsumen lebih luas.

Hal itu diakui oleh Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, yang mengatakan bahwa pembukaan diler ini merupakan langkah strategis guna memperkuat jaringan di area Bekasi.

Di sisi lain, Bekasi adalah wilayah sub-urban yang berkembang pesat dari sisi populasi, industri secara umum dan khususnya industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti.

“Kami yakin diler baru ini berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dengan hadirnya produk-produk Chery yang stylish, performa tangguh dan efisien, serta layanan terbaik,” tambah Rifkie.

Baca juga:  Chery iCar 03 Sudah Bisa Dipesan, Segini Uang Mukanya

Selain itu, lanjut dia, dengan upaya perluasan jaringan diler Chery di Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi terhadap tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Termasuk dalam pembukaan diler Chery di Bekasi Timur ini.”

Penguatan jaringan di wilayah ini menjadi perluasan jangkauan layanan Chery di area Jabodetabek, sehingga semakin mudah diakses oleh konsumen yang tinggal di Kabupaten Bekasi.

Berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Chery Pusaka Bekasi dilengkapi layanan mulai dari penjualan, purna jual (servis/perawatan) hingga suku cadang.

Diler ini menempati lahan seluas 650 m² dengan luas bangunan 750 m², yang menampilkan seluruh lini model Chery yang dipasarkan saat ini mulai dari Omoda E5, Omoda 5 Series, Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Baca juga:  Chery Serahkan Omoda E5 ke 3000 Unit ke Pemiliknya di GIIAS 2024

Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur, Andrikalana menuturkan, pihaknya melihat berbagai model Chery cocok dengan target market Chery di area ini yang banyak dihuni oleh profesional dan keluarga muda dengan gaya hidup dinamis.

Dia menambahkan, diler ini menjadi bentuk keseriusan Chery dalam memberikan pilihan kendaraan terbaik untuk warga Bekasi Timur dan sekitarnya, dan pihaknya sangat mendukung semangat optimistis ini.

“Dengan potensi perkembangan Bekasi yang semakin baik, SUV Premium Chery akan dapat meraih antusias yang baik dari konsumen otomotif di wilayah ini,” ujar Andre.

Dengan peresmian Chery Pusaka Bekasi Timur, total diler Chery yang saat ini telah beroperasi di Indonesia mencapai 60 diler, dimana 18 outlet diantaranya siap melayani penjualan Omoda E5.

Chery menargetkan bakal menambah lagi jumlah jaringan resminya yang meniagakan mobil listrik tersebut menjadi 37 diler pada akhir tahun ini.

Baca juga:  Omoda E5 Pure, Perkuat Penguasaan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Hal ini membuktikan Chery sangat agresif dalam memperluas pelayanan melalui pembukaan diler baru di berbagai kota, seiring dengan tumbuh pesat penjualan produk Chery di Indonesia. [dpid/TH]

Previous articleDibanderol Rp400 Jutaan, Aion Y Plus Mulai ‘Ngegass’ Bulan Depan
Next articleCicilan Mobil Honda Mulai Rp2 Jutaan Cuma di JFK 2024