NETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024

DAPURPACUID – PT NETA Auto Indonesia bakal memboyong seluruh lini model unggulan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di ICE BSD City, Tangerang.

Menempati Hall 8A pada 17 – 28 Juli mendatang, konsep ‘Tech For All’ bakal diusung pada booth-nya melalui rangkaian produk mulai dari Neta V, Neta V-II, Neta GT hingga Neta S.

Tak hanya itu, NETA juga bakal memperkenalkan lineup terbaru kendaraan elektrifikasinya di segmen Medium SUV, untuk dipertontokan kepada para pengunjung selama GIIAS.

Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia, Frietz Roboth mengakui ajang pameran otomotif tahunan ini menjadi salah satu momen penting bagi NETA untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia.

“Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung di booth NETA,” ujar Frietz dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Beli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu

Sesi test driver unit Neta tentu tidak ingin dilupakan oleh NETA Indonesia, sebagai upaya perusahaan untuk lebih mengenalkan lagi keunggulan dari produk-produknya.

Sementara itu, terdapat aktivitas menarik sepanjang pameran mulai dari games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA.

Frietz berharap pada GIIAS tahun ini NETA dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Termasuk kegiatan-kegiatan menarik dan produk inovatif yang ditampilkan.

Di sisi lain, lanjut dia, sudah menjadi tujuan NETA untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik.

“Dengan begitu kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleMercedes-Benz EQE Perpanjang Lineup Mobil Listrik Mewah di Indonesia
Next articleWuling Tampil ‘All Out’ Produk Listrik Andalan di JFK 2024