Wuling Tampil ‘All Out’ Produk Listrik Andalan di JFK 2024

DAPURPACUID – Wuling Motors kembali meramaikan ajang ‘pesta rakyat’, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 14 Juli mendatang.

Lima unit display ditampilkan pada booth seluas 210 m2 di Hall A, mulai dari produk kendaraan listrik andalan melalui ABC Stories, yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV.

Sedangkan lini model Wuling bermesin konvensional hadir melalui Alvez, serta New Confero Series. Selain itu, ragam program dan promo menarik juga ditawarkan kepada para pengunjung.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, Wuling hadir di JFK 2924 dengan membawa deretan produk inovatif mulai dari kendaraan listrik, SUV, hingga MPV.

Hadirnya Wuling di pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Indonesia ini juga menjadi momentum perayaan menjelang tujuh tahun kehadiran Wuling di Indonesia.

Baca juga:  7 Tahun Eksistensinya, Wuling Motors Terus Bangun Kepuasan Konsumen

“Kami mengundang masyarakat Jakarta untuk mengenal lebih dekat produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern serta menikmati berbagai program promo menarik di pameran ini,” tutur Ricky.

Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp5.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024.

Terdapat promo lain berupa potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 14 Juli 2024. [dpid/TH]

Previous articleNETA Indonesia Siap Boyong Model SUV di GIIAS 2024
Next articlePertamina Enduro 5W-40 ‘Lolos Uji Jalan’ di Mesin Motor BMW