Booth Honda Bakal Bertabur Mobil Listrik di GIIAS 2024

DAPURPACUID – PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal memboyong seluruh lini produk andalannya di ajang GIIAS 2024, termasuk beberapa special display yang akan ditunjukan kepada pengunjung.

Mengusung tema ‘Dreams in Motion’, total 15 unit display yang bakal hadir sekaligus lima produk elektrifikasi terbaru, serta model konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.

“Kami percaya yang ditawarkan Honda tak hanya sekedar teknologi dan inovasi, juga teknologi yang melayani manusia dan inovasi,” kata Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM, Yulian Karfili.

“Karena itu pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru,” tandasnya.

Hadirnya beberapa produk elektrifikasi terbaru juga sejalan dengan visi perusahaan menuju netralitas karbon di masa depan. Pengunjung pun dapat mengeksplorasi kelima produk itu.

Model-model Honda yang bakal ditampilkan diantaranya Brio, WR-V, BR-V, City, HR-V, Civic, CR-V, hingga Accord, dan diklaim mewakili gaya hidup serta aktivitas dari para penggunanya.

Baca juga:  Daihatsu Gran Max, Sahabat Bisnis Pelaku UMKM Nan Tangguh

Menariknya, booth yang berada di Hall 6B bakal menampilkan sederet model yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels, hasil kerja sama dengan produsen mobil ‘mini’ tersebut.

Tak kalah penting, dipastikan Honda bakal menghadirkan beragam program dan promo penjualan menarik bagi pengunjung dan konsumen yang bertransaksi selama GIIAS 2024.

Tidak hanya itu, berbagai aktivitas menarik juga disuguhkan di anjungan Honda yang dapat dinikmati anak-anak hingga orang dewasa. [dpid/TH]

Previous articleTantangan Ekonomi Kuartal I/2024, Astra Financial Raih Laba Bersih Rp2,1 Triliun
Next articleFIFASTRA Catat Rekor Baru Penyaluran Pembiayaan Capai Rp12 Triliun