Menilik Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition

DAPURPACUID – Dihadirkannya Mitsubishi Xpander Cross edisi khusus beberapa waktu lalu dapat dikatakan merupakan jawaban bagi para loyalis Mitsubishi Motors di Indonesia.

Berbasiskan Xpander Cross Premium CVT, Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dijual sebanyak hanya 800 unit.

Model ini telah melalui proses personalisasi yang lebih baik dari versi reguler dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze.

Selain Xpander Cross Elite Limited Edition, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga merilis Pajero Sport Elite Limited Edition dengan unit yang terbatas juga.

President Director MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan, peluncuran varian spesial dan terbatas ini merupakan respon positif terhadap dua model tersebut di pasar Indonesia.

“Melalui peluncuran kedua varian ini, kami ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model lebih tegas, mewah dan eksklusif dibandingkan model reguler,” imbuhnya dalam siaran persnya, beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Yuk Bedah Anjungan Mitsubishi di GIIAS 2024, Makin Lengkap!

Seperti pada Xpander Cross Elite Limited Edition, Sales and Marketing Divison Director MMKSI, Yoshio Igarashi menyebut, Pajero Sport Elite Limited Edition juga dijual terbatas.

“Seperti dengan Xpander Cross Elite, untuk Pajero Sport Elite juga kami pasarkan secara terbatas yaitu hanya tersedia 800 unit. Keduanya dijual di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Pada Xpander Cross Elite Limited Edition disematkan beberapa penyegaran pada sektor eksteriornya dengan balutan desain yang elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Ubahan lainnya yaitu beragam aksesoris Elite seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, serta Elite Limited Edition Emblem.

Sementara di sisi interiornya dibenamkan audio premium untuk menghadirkan unsur hiburan dalam kabin daalam meningkatkan kenyamanan sekaligus prestise bagi penggunanya.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menuturkan, versi Elite Limited ini mengusung konsep dengan tampilan stylish dan berkelas dimana pada eksterior diberikan aksen hitam.

Baca juga:  Begini 'Tongkrongan' Terbaru All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

“Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada (target unit). Namun secara natural, wilayah Jabodetabek akan lebih besar sekitar 30 persenan,” jelas Irwan.

After Sales Director MMKSI, Kazuto Azuma pun menegaskan bahwa seluruh aksesoris yang dibenamkan baik untuk Pajero Sport maupun Xpander Cross edisi spesial itu tidak bisa dibeli secara terpisah.

“Untuk aksesoris dari keduanya (Pajero Sport – Xpander Cross Elite) tidak bisa dibeli secara terpisah. Ini adalah aksesoris spesial,” ujar Kazuto.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan dengan harga Rp361,15 juta on the road Jabodetabek, sementara untuk warna Quartz White Pearl ada tambahan Rp1,5 juta.

Program Penjualan

MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan khusus Xpander Cross Elite Limited Edition melalui perusahaan pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Promo itu berupa Program DP ringan mulai dari 10% dan bunga rendah dengan DP mulai dari 20 persen, serta bunga mulai dari 2,5 persen (tenor 1 tahun).

Baca juga:  Begini 'Tongkrongan' Terbaru All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Terdapat juga Program Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun (dengan DP min. 55%), atau gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP min. 55%), dan gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Dari sisi layanan purna jual, MMKSI juga menyediakan kepada konsumen yang melakukan pembelian varian Elite Limited Edition untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan.

Layanan yang diberikan diantaranya garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, garansi aki selama 2 Tahun/50.000 km, layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Ada juga Gratis Biaya Jasa, Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) 1 tahun dengan nominal klaim maksimal hingga Rp10.000.000/orang, dan Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban. [dpid/TH]

Previous articleJelang HUT ke-52, Wahana Artha Group Gelar Donor Darah
Next articleHonda Premium Matic Day Sapa Warga Tangerang Selatan