Honda Premium Matic Day Sapa Warga Tangerang Selatan

DAPURPACUID – Jelang tutup bulan ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar even Honda Premium Matic Day (HPMD) di Teras Kota BSD, Kota Tangerang Selatan, 29-30 Juni lalu.

Selama berlangsungnya pameran diisi dengan beragam aktivitas, yang diklaim sukses memikat para pengunjung yang berasal dari Tangerang Selatan, Serpong dan sekitarnya.

Even yang digelar rutin tersebut merupakan aktivitas yang dirancang khusus untuk memudahkan masyarakat yang tertarik untuk memiliki sepeda motor matic premium dari Honda.

Seperti pada even-even sebelumnya, pilihan model matic premium yang ditampilkan mulai dari line up Honda berkubikasi mesin 160 cc (Stylo 160, ADV 160, Vario 160, PCX 160), hingga motor listrik Honda EM1 e:.

“Spesial di HPMD tahun ini, kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS, Andra Friandana.

Baca juga:  Wahana Honda Canangkan Target Optimistis pada All New BeAT Series

Tidak hanya itu, lanjut Andra, pengunjung yang ingin mencobanya juga disediakan unit test ride dari seluruh model yang ditampilkan sepanjang pameran tersebut.

Menurut Andra, Wahana Honda ingin menawarkan pengalaman langsung kepada para pengunjung bagaimana rasanya mengendarai berbagai tipe motor matic Honda, sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk membeli.

Menariknya lagi, selama dua hari eksibisi berlangsung turut dihadirkan beragam item acara menarik bagi para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya, bisa melihat langsung produk Honda terbaik di kelasnya, serta bisa rasakan sensasi berkendaranya,” tandasnya.

Adapun rangkaian acara yang disuguhkan diantaranya hiburan podcast Brosis Bercanda, product knowledge, bincang-bincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang).

Aplikasi WANDA Permudah Konsumen

Tak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi momen Wahana kembali mengajak dan mengedukasi konsumen menggunakan aplikasi WANDA.

Baca juga:  Wahana Honda Bukukan Penjualan Lebih dari 7.000 Unit di JFK 2024

Terus melakukan pembaruan fitur maupun layanan, kini aplikasi WANDA (Wahana Honda) diklaim bikin mudah urusan sepeda motor Honda bagi konsumen.

Dalam satu genggaman bisa cek katalog produk, cek status pesanan melalui fitur tracking, cari lokasi AHASS, sampai dengan booking service.

“Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Termasuk dalam kemudahan yang diberikan bagi para penggunanya,” tutur Andra disela sambutannya membuka even HPMD, Sabtu (29/6).

“Maka di even HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus mengajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA. Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru,” pungkasnya. [dpid/TH]

Previous articleMenilik Personalisasi Mitsubishi Xpander Cross Limited Edition
Next articleBYD Indonesia Mulai Serah Terima Simbolik 1.000 Unit Pertama