Sales Advisor Contest 2024, Pacu Kinerja Outlet TOMO

DAPURPACUID – Bridgestone Indonesia baru saja menggelar Sales Advisor Contest (SAC) 2024, yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, dengan tajuk ‘Unlock Your Potential’.

Menggandeng komite retail Bridgestone Toko Model (TOMO) se-DIY dan Jateng, ajang ini dihelat untuk memacu para frontliner Bridgestone dalam meningkatkan kemampuan teknis dan non-teknis.

SAC 2024 diikuti 54 anggota TOMO di Area Central Java dari berbagai latar belakang posisi, mulai dari sales counter, customer sales, mekanik, hingga staf administrasi.

“Hal ini untuk memberikan kepuasan di level tertinggi bagi para pelanggannya, mengikuti tren pelayanan yang dengan konsep premium yang semakin meningkat saat ini,” ujar Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia, Gatot Adrie Triyono.

Gatot menyebutkan, Bridgestone Indonesia bersama komite TOMO Area Central Java ingin terus meningkatkan kualitas layanan bisnis retail di area Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Dia pun menegaskan bahwa melalui ajang kompetisi tersebut diklaim memegang peranan penting mendukung kinerja perusahaan dalam mencapai kepuasan konsumen level tertinggi.

SAC 2024 ini tak hanya menjadi sebuah ajang kompetisi biasa, juga merupakan bagian dari program pelatihan yang telah dijalankan oleh Bridgestone dan TOMO Area Central Java.

Ajang SAC 2024 terbagi dua tahapan, dimana seleksi awal dilaksanakan di tiga kota yaitu Purwokerto (26 Februari), Yogyakarta (27-28 Februari) dan Semarang (29 Februari – 1 Maret).

10 peserta dengan hasil terbaik berlanjut ke tahap grand final, yang digelar di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Semarang, 10-12 Juni lalu.

Pada ini, Chairul Tri Laksono dari TOMO Manggala Cipta Manunggal Semarang, keluar sebagai pemenang diikuti Aldyansyah dari TOMO Subur Ban Purwokerto, serta Vinaning Sayekti dari TOMO Jaya Ban Rembang.

Wilayah Tengah Pulau Jawa Terus Berkembang

Disebutkan, arus transportasi di daerah DIY dan Jateng diperkirakan makin meningkat seiring dibukanya ruas-ruas tol baru untuk memudahkan mobilitas dan membangun konektivitas antar-daerah.

Seperti diketahui, Pemerintah saat ini tengah terus mempercepat perampungan beberapa ruas jalan tol baru, seperti Semarang-Demak dan Solo-Yogya-Yogyakarta International Airport (YIA).

Jasa Marga merilis data bahwa total panjang jalan tol di Provinsi DIY – Jateng akan mencapai 362.57 km, berkat penambahan 96,57 km dari ruas jalan tol Solo – Yogya – YIA dan 26,95 km dari ruas jalan tol Semarang – Demak.

Ruas tol baru ini juga akan menjadi bagian dari penghubung wilayah segitiga emas yang lazim disebut Joglosemar, akronim dari Jogjakarta (Yogyakarta), Solo (Surakarta), dan Semarang.

Adanya kemudahan mobilitas ini jalur distribusi makin lancar dan meningkatnya konektivitas antar-daerah tentu berpengaruh pada peningkatan arus transportasi serta peningkatan nilai tambah perekonomian bagi masyarakat di wilayah itu. [dpid/TH]

Previous articleLini Model Hybrid Suzuki Masih Penyumbang Penjualan Terbesar
Next articleTVS Callisto Series Hadirkan Warna Baru, Harga Tetap!