GIIAS 2024 Kembali Sediakan Shuttle Bus dan Kantong Parkir

DAPURPACUID – Panitia penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah menyiagakan beragam fasilitas penunjang kenyamanan bagi pengunjung.

Salah satu yang disiapkan yaitu armada shuttle bus gratis akan siap wara wiri mengantar jemput para pengunjung dari berbagai titik, menuju perhelatan GIIAS di ICE BSD City, Tangerang.

Puluhan armada bus tersebut akan tersebar dan tersedia di AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Tak hanya itu, tersedia juga dua platform pembelian tiket yang dapat dipilih yaitu secara online melalui aplikasi Auto360, dimana penjualannya sudah dibuka sejak 29 Juni lalu.

Adapun harga tiket yang ditetapkan sebesar Rp50.000 untuk weekdays (Senin – Jumat), sementara pada weekend tiket dijual dengan banderol Rp100.000 (Sabtu – Minggu).

GIIAS 2024 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

Baca juga:  OLXmobbi Hadir Di GIIAS 2024, Permudah Ganti Mobil Baru

Diyakini kembali mendapatkan antusiasme yang tinggi, pengunjung GIIAS 2024 tidak perlu khawatir akan akses parkir yang bakal disediakan oleh pihak panitia.

Terdapat enam kantong parkir yang disiapkan di sekitar area venue untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para pengunjung selama pameran dihelat pada 18 – 28 Juli 2024.

Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong mengatakan bakal memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung selama kehadirannya ke pameran GIIAS 2024 di ICE BSD City.

”Kami selaku pelaksana GIIAS 2024 menyambut kehadiran pengunjung dengan nyaman dan aman dengan area parkir yang disediakan,” ujar Vista, pada siaran resminya, Rabu (3/7).

“Selain area Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami siapkan enam kantong parkir lain di sekitaran venue, sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencarinya,” jelasnya.

Ketersediaan shuttle bus akan beroperasi setiap 15 menit sekali, akan memudahkan pengunjung yang menggunakan commuter line dan memilih Stasiun Rawa Buntu sebagai tujuan akhir.

Baca juga:  Berikut Deretan Merek Baru Mobil dan Motor di GIIAS 2024

Sementara bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi selain dapat menggunakan area parkir outdoor dan area basement, juga bisa memanfaatkan kantong parkir dan shuttle bus, yaitu :

– Edutown 2 beroperasi setiap 15 menit sekali pada weekdays dan weekends;
– AEON Mall BSD City dan The Breeze beroperasi setiap 30 menit pada weekdays dan 15 menit pada weekends;
– Pasar Intermoda beroperasi setiap 60 menit pada weekdays dan weekends.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan shuttle bus yang disediakan di BXC Mall yang beroperasi setiap 60 menit setiap harinya.

Bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan, dapat memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50% untuk para pengguna GrabCar maupun GrabBike (syarat dan ketentuan berlaku).

Gunakan Venue Lebih Luas

Pameran The 31st GIIAS 2024 diklaim menjadi yang terbesar untuk penggunaan area pameran, sekaligus total kepesertaan terlengkap dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  VW Kombi Listrik Melantai di GIIAS 2024, Harga Tembus Rp1,3 Miliar

Total 55 merek kendaraan berpartisipasi, dimana 31 merek diantaranya kendaraan penumpang yakni Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Lima merek dari kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks. Turut meramaikan akan hadir perusahaan karoseri ternama Indonesia.

Lalu ada 20 merek motor, terdiri dari Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT. [dpid/TH]

Previous articleWahana Honda Optimis Raih ‘Cuan’ Lebih Besar di JFK 2024
Next articleLED DRL Mitsubishi Pajero Sport Mulai Menguning, Repair Solusinya