Federal Oil Kembali ‘Dijagokan’ Gen Z Jadi Oli Mesin Terbaik

DAPURPACUID – Lini merek produk ‘lansiran’ PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Federal Oil, kembali mendapat perhatian khusus dari generasi muda dalam merawat motornya.

Rangkaian produk Federal Oil, pelumas khusus kendaraan roda dua, yang beredar di pasar ini terus memperoleh kepercayaan yang tinggi dari masyarakat khususnya Gen Z, sebagai oli mesin terbaik.

Dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Marketeers Youth Choice Award (YCA) 2024, untuk kategori pelumas sepeda motor terbaik pilihan generasi muda, beberapa waktu lalu (16/5).

Bagi Federal Oil, penghargaan positif tersebut merupakan pencapaian kali ketiga yang diraih secara berturut-turut, sejak pertama diterima pada 2022 lalu.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/7), penyerahan penghargaan yang digagas oleh Marketeers ini dilakukan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengapresiasi penghargaan yang kembali diberikan oleh Marketeers kepada Federal Oil untuk ketiga kalinya tersebut.

Baca juga:  Raih (Lagi) Podium, Federal Oil Optimis Marc Marquez Masuk 3 Besar

Menurutnya, Gen Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan yang akan datang.

Dan tingkat kepercayaan yang tinggi terhadap merek Federal Oil ini, lanjut Rommy, turut berkontribusi pada pencapaian prestasi positif berdasarkan penilaian mereka.

“Penghargaan Marketeers YCA 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.”

Dalam ajang itu, Marketeers melibatkan lebih dari 2.000 anak muda dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, khususnya pelumas motor.

Di sisi lain, Federal Oil konsisten melakukan pendekatan terhadap Gen Z melalui berbagai channel yang digunakan mereka, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis.

Baca juga:  Konsistensi Inovasi, Federal Oil Terus Raih Kepercayaan Konsumen

Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini, dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

Saat ini, produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan bagi motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang, dapat dibeli di Federal Oil Center.

Tak hanya itu, pemilik sepeda motor juga bisa memperolehnya melalui official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia maupun Shopee. [dpid/TH]

Previous articleJelang HUT ke-52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal
Next articleResmi Beroperasi, Pabrik Hyundai-LG ini Pasok Baterai Kona Electric